Bruno Fernandes Bermimpi Menjadi Pelatih Manchester United

  • Whatsapp
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes

Flashbola – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa ia memiliki prospek untuk kembali ke Old Trafford setelah pensiun dan menjadi pelatih di skuad Setan Merah.

Saat ini Fernandes masih muda. Dia baru berusia 26 tahun. Tentu saja perjalanan karirnya masih panjang di dunia sepakbola.

Read More

Karirnya bersama United juga menjanjikan. Kini ia berhasil membantu MU masuk empat besar Liga Inggris.

Ia pun berpeluang membawa MU meraih gelar Liga Europa. Setan Merah kini melangkah ke semifinal.

Bruno Fernandes Ingin Menjadi Pelatih

Meski usianya masih belia, Bruno Fernandes sudah merancang masa depannya. Pria yang bergabung dengan Manchester United sejak Januari 2020 ini bertekad memasuki dunia kepelatihan usai gantung sepatu.

“Sekarang saya melihat waktu berlalu dan melihat anak-anak datang dari tahun 2000, 2001, 2002, dan saudara perempuan saya dari tahun 2000, jadi ini membuat kebingungan di kepala saya,” kata Fernandes saat ditanya situs resmi United tentang ambisinya menjadi pelatih. di masa depan.

“Saya mencoba menikmati sepak bola, Anda tahu. Saya pikir saya ingin menjadi pelatih. Sejujurnya, saya ingin menjadi pelatih,” katanya.

Fernandes ingin menangani Manchester United

Bruno Fernandes kemudian mengaku masih belum punya rencana untuk bekerja sama dengan klub mana. Namun satu hal yang pasti, jika dia benar-benar menjadi pelatih maka dia ingin kembali ke Old Trafford dan melatih skuad Manchester United.

“Saya tidak tahu dengan tim mana saya ingin bekerja sama. Tentu saja, tim terbesar yang bisa saya tangani adalah Manchester United, saya akan senang,” seru Fernandes.

“Saya bisa pergi sekarang hanya dengan beberapa kata jadi jika orang melihat ini, jika saya seorang manajer di masa depan, fans bisa menciptakan tekanan untuk membawa saya sebagai pelatih!” dia berkata.

“Tapi saya pikir saya ingin menjadi pelatih di masa depan. Saya tidak yakin, tapi bagaimana perasaan saya tentang sepak bola, untuk perasaan yang saya miliki, saya pikir saya harus bertahan di sepakbola karena seluruh hidup saya tentang ini. Jadi saya pikir, di masa depan, itu juga perlu dengan sepak bola, “katanya.

Saat ini Bruno Fernandes masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2025.

Related posts

banner 468x60