Emile Heskey Sarankan Liverpool Untuk Membeli Florian Neuhaus

  • Whatsapp
Florian Neuhaus. (c) Lukas Schulze/Bundesliga/Bundesliga Collection via

Flashbola – Mantan striker Liverpool Emile Heskey menyarankan The Reds untuk merekrut Florian Neuhaus karena dia mengatakan bisa menggantikan Philippe Coutinho.

Liverpool sudah berpisah dengan Coutinho sejak 2018. Hingga saat ini, The Reds belum mencari penggantinya.

Read More

Liverpool masih terlihat oke tanpa Coutinho. Namun, karena The Reds mulai kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan lawan dan kesulitan mencetak gol, muncul tekanan bagi mereka untuk mencari gelandang yang kreatif.

Sementara itu, Liverpool sendiri dikabarkan ingin mencari pemain baru musim depan di sektor lini tengah. Mereka ingin mencari pengganti Georginio Wijnaldum.

Liverpool menyarankan Chase Neuhaus

Salah satu pemain yang disebut-sebut diincar Liverpool menggantikan Georginio Wijnaldum adalah Florian Neuhaus. Gelandang berusia 24 tahun itu memang tampil bagus bersama Borussia Monchengladbach.

Musim ini, dia sudah membukukan tujuh gol dan delapan assist. Padahal performa Gladbach tidak konsisten.

Emile Heskey juga mendukung Liverpool untuk menandatangani Neuhaus. Tapi itu bukan karena dia bisa menjadi pengganti Wijnaldum.

Menurut Heskey, Neuhaus bisa menjadi Philppe Coutinho baru di skuad Liverpool. Seseorang yang bisa mempertahankan bola dan mendobrak pertahanan lawan.

“Saya pikir mereka telah melewatkan (pemain seperti itu) sejak Coutinho. Seseorang yang bisa masuk ke kantong itu, bepergian dengan bola dan mulai mengeluarkan pemain bertahan dari ruang yang bisa mereka manfaatkan, “katanya kepada HITC.

Tentang Curtis Jones

Emile Heskey mengatakan awalnya dia mengira Curtis Jones akan mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Philippe Coutinho. Namun melihat kondisi sejauh ini di mana dirinya belum bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler, Heskey merasa Curtis belum siap diandalkan oleh Liverpool.

Karena itu, dia pun menegaskan bahwa Liverpool harus mendatangkan Florian Neuhaus. Apalagi menurutnya permainan tersebut akan sesuai dengan skema racikan Jurgen Klopp.

“Kami tidak benar-benar memilikinya saat ini. Saya pikir Curtis Jones bisa menjadi salah satunya tetapi ketika Anda keluar dan tentang tim, seperti dia, itu sulit – terutama ketika Anda masih muda juga! ”

“Jadi seseorang seperti (Neuhaus) akan cocok dengan Liverpool dalam cara mereka bermain. Seseorang yang benar-benar bisa mengemudi dengan bola, “katanya.

“Jika Anda hanya duduk di zona Anda maka sulit untuk benar-benar menghancurkan tim. Jika Anda dapat memiliki seseorang dengan sedikit kreativitas, yang mulai menarik pemain di mana-mana, itulah yang Anda butuhkan, “klaimnya.

Florian Neuhaus sendiri saat ini terikat kontrak hingga 2024 bersama Borussia Monchengladbach. Terkait masalah ketertarikan Liverpool padanya, ia mengaku tidak terlalu memikirkannya karena fokus membantu Gladbach meraih performa terbaiknya.

Related posts

banner 468x60