Henrikh Mkhitaryan Meyakini Paul Pogba Tidak Adil dan Meminta Orang Agar Mengkritik performanya

  • Whatsapp
Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham

Flashbola – Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan yakin Paul Pogba dinilai tidak adil dan meminta orang untuk mengkritik penampilannya dan bukan gaya rambutnya.

Sejak pindah ke Manchester United lagi, Pogba kerap mengecewakan para penggemarnya. Karena meskipun dia membelinya dengan harga tinggi, dia tidak bisa tampil konsisten.

Read More

Tak hanya fans, media dan legenda MU pun kerap menyorotnya. Bahkan semua perilaku Pogba di luar lapangan menjadi sorotan.

Termasuk kebiasaannya mengubah gaya rambut. Segala sorotan, kritik dan cemoohan pada pemain Prancis itu akhirnya berujung pada kabar akan hengkang dari Manchester United ke Juventus atau Real Madrid.

Pertahanan Mkhitaryan atas Pogba

Paul Pogba sering dikritik. Namun ada juga yang masih membelanya.
Salah satunya adalah Henrik Mkhitaryan. Dia sebelumnya bermain dengan Pogba di Manchester United.

“Tidak masalah apakah Anda Marcus Rashford, Paul Pogba, atau siapa pun, mereka akan melihat sesuatu dalam diri Anda, detail kecil untuk dikritik,” katanya kepada The Athletic.

“Saat Paul bermain, semua orang mengkritiknya karena gaya rambutnya. Saya pikir itu tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Itu kehidupan pribadinya,” katanya.

“Jika dia bermain buruk, kritik dia karena penampilannya yang buruk, bukan gaya rambutnya. Itu tidak bagus. Itu tidak ada hubungannya dengan sepak bola,” katanya.

Jika Anda tidak tahu, jangan hanya mengkritik

Henrikh Mkhitaryan menambahkan, sebenarnya orang tidak berhak mengkritik Paul Pogba. Menurutnya, kritik hanya pantas dilontarkan oleh orang-orang yang mengetahui keseharian Pogba dengan baik.

“Dan tahukah Anda, beberapa orang yang tidak mengenalnya, beberapa orang yang belum pernah berlatih dengannya atau bermain dengannya, mereka tidak melihat hal-hal seperti ini,” balasnya.

“Anda harus berada di tim, Anda harus melihat cara dia berlatih, cara dia berpikir, cara dia menderita dan kemudian mengatakan apakah dia bermain bagus atau dia bermain buruk,” kata Mkhitar.

Henrik Mkhitarnya akan bertemu Paul Pogba. Pasalnya AS Roma dan Manchester United bakal duel di semifinal Europa League 2020-21.

Related posts

banner 468x60