Juventus Rombak Skuad, Rabiot Terkena Imbasnya

  • Whatsapp
Pemain Juventus, Adrien Rabiot

FlashbolaJuventus dikabarkan akan merombak timnya musim depan dan mengusir sejumlah pemainnya. Salah satunya adalah Adrien Rabiot.

Pemain asal Prancis tersebut merupakan salah satu pemain yang sering dimainkan Andrea Pirlo pada musim 2020-21. Tercatat, dia sudah bermain 41 kali di semua kompetisi.

Read More

21 di antaranya berada di panggung Serie A. Namun, ia jarang mendapat kesempatan bermain reguler di starting XI Juventus.

Juventus sendiri musim ini mengalami penurunan performa. Mereka diancam tidak akan bisa merebut satu gelar pun.

Rabiot Terpengaruh oleh Perombakan Tim

Selain itu, Juventus juga terancam tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Karenanya, Bianconeri disebut-sebut akan berusaha merombak timnya untuk musim depan.

Sejumlah pemain juga akan dilepas pada musim panas 2021. Kabar ini dilansir Calciomercato.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa salah satu pemain yang akan didepak adalah Adrien Rabiot. Bahkan BIanconeri dikabarkan sudah menawari Rabiot ke Barcelona dan Everton.

Untuk Barcelona, ​​Juve menawari Rabiot ke raksasa La Liga itu karena sebelumnya disebut-sebut tertarik mengontraknya musim depan.

Rabiot dan Manchester United

Sebelumnya, ada kabar bahwa Adrien Rabiot juga diminati oleh Manchester United. Bahkan, mereka diklaim siap menawarkan Donny van de Beek sebagai ganti gelandang jangkung tersebut.

Sementara itu, ada pula kabar bahwa Juventus siap menyerahkan Rabiot kepada Man United. Sebagai gantinya mereka akan mendapatkan Alex Telles.

Adrien Rabiot diambil oleh Juventus dari PSG pada musim panas 2019. Dia saat ini terikat kontrak dengan Bianconeri hingga 2023.

Related posts

banner 468x60