AC Milan Siap Menampung Dani Ceballos dari Real Madrid

  • Whatsapp
Gelandang Arsenal Dani Ceballos

FlashbolaAC Milan dikabarkan berpeluang mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid pada musim panas 2021.

Milan adalah tim yang cukup tangguh saat ini. Tapi mereka tidak puas dan terus berusaha membuat tim mereka lebih baik.

Read More

Milan juga dikabarkan masih bergerilya mendatangkan pemain baru ke San Siro untuk musim depan. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Rossoneri.

Para pemain bermain di sejumlah posisi. Mulai dari penjaga gawang, bek, gelandang dan striker.

Madrid Akan Menjual Ceballos

Saat ini Dani Ceballos masih bermain di Arsenal. Dia adalah pemain pinjaman dari Real Madrid.

Musim ini adalah musim keduanya bermain di Arsenal sebagai pemain pinjaman. Musim depan dia hampir pasti tidak akan bermain dengan The Gunners lagi karena dia sudah menyatakan tidak tertarik untuk memperkuat tim Mikel Arteta lagi musim depan.

Namun, Ceballos sepertinya tidak akan bertahan lama di Real Madrid. Kabarnya Los Blancos bahkan akan melepasnya musim depan.

Kabar itu dilaporkan oleh Don Balon. Madrid berniat melepas Ceballos karena butuh dana segar untuk membeli pemain baru musim panas ini.

Peluang Milan Mendapatkan Ceballos

Don Balon juga menambahkan bahwa Dani Ceballos bisa saja mendarat di AC Milan musim depan. Pasalnya, Rossoneri saat ini sedang memburu gelandang baru yang kreatif.

Kehadiran Ceballos juga akan menguntungkan Milan. Karena dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, tengah, kiri, atau serang.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Dani Ceballos bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang bisa berakhir di pelukan AC Milan. Rossoneri juga disebut punya kesempatan untuk bisa membela Brahim Diaz.

Related posts

banner 468x60