Arsenal Masih Bisa Lolos dari Villarreal, dengan Modal Gas Terus

  • Whatsapp
Ekspresi kekecewaan skuad Arsenal usai dibobol Villarreal

Flashbola – Bek Arsenal Pablo Mari mengatakan The Gunners masih bisa lolos ke final Liga Europa asalkan langsung tancap gas saat bertemu Villarreal di leg kedua semifinal.

Arsenal gagal memetik hasil positif saat bertandang ke markas Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Europa. Pasukan Mikel Arteta takluk 2-1.

Read More

Arsenal tertinggal lebih dulu melalui gol-gol dari Manu Trigueros dan Raul Albiol. Mereka hanya bisa membalas melalui penalti Nicolas Pepe.

Arsenal tak perlu bersedih. Pasalnya meski kehilangan peluang lolos ke babak final, masih terbuka lebar.

Bukan Hasil yang Buruk

Pada leg kedua di Emirates Stadium nanti, Arsenal baru saja menang dengan skor 1-0. Dengan demikian mereka bisa unggul karena aturan gol tandang atas Villarreal.

Pablo Mari mengatakan hasil di leg pertama sebenarnya tidak seburuk itu. Apalagi jika melihat saat itu Arsenal sudah bermain dengan 10 pemain setelah Dani Ceballos diusir wasit.

“Saya tidak berpikir itu hasil yang buruk dengan berpikir bahwa kami tertinggal 2-0 dengan satu pemain lebih sedikit, saya pikir reaksinya sangat baik dari tim,” katanya kepada situs resmi Arsenal.

Arsenal Harus Gas Pol

Namun, Pablo Mari menyebut Arsenal harus belajar dari pengalamannya di leg pertama. Ia lantas menegaskan bahwa di leg kedua nanti, The Gunners harus langsung gas sejak awal untuk menjungkalkan Villarreal.

“Bagi saya, saya pikir untuk saya, kami tidak perlu menunggu untuk masuk ke dalam situasi itu untuk bereaksi. Saya pikir kami harus belajar tentang itu dan kami harus mengerahkan semua upaya dari nol menit minggu depan untuk maju ke final. , “serunya.

“Saya tidak tahu [mengapa kami memulai dengan sangat lambat]. Pada akhirnya Anda berada di lapangan dan saya mencoba membantu semua orang, tetapi kami membuat beberapa kesalahan dan saya pikir ini adalah kuncinya karena mereka suka bermain sepak bola dan mereka tahu kapan Anda membuat kesalahan untuk pergi ke sisi itu dan mencetak gol. Jadi pada akhirnya kami harus belajar dari itu, “tegasnya.

“Mereka hanya punya dua peluang dan mencetak dua gol, kami punya dua dan kami mencetak satu. Pada akhirnya, semifinal dan perempat final bisa ditentukan di kotak penalti, di lini serang dan bertahan, dan pada akhirnya mereka punya efisiensi lebih dari kami. hari ini dan kita harus mengubahnya Kamis nanti.

“Kami harus bekerja penuh sejak menit nol dan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan,” kata Mari.

Leg kedua antara Arsenal dan Villarreal akan berlangsung pada 7 Mei di Emirates Stadium.

Related posts

banner 468x60