Kylian Mbappe Cedera, Khawatir Tidak Dapat Tampil di Markas Manchester City

  • Whatsapp
Kylian Mbappe dijatuhkan Joao Cancelo, PSG vs Manchester City, Liga Champions 2020/21.

FlashbolaPSG mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bintangnya, Kylian Mbappe. Alhasil, Mbappe diragukan bisa tampil di markas Manchester City pada pertengahan pekan depan.

PSG memastikan Mbappe mengalami cedera di betis kanannya. Striker berusia 22 tahun itu tidak masuk dalam skuat Les Parisiens untuk pertandingan melawan Lens akhir pekan ini.

Read More

Namun, dalam keterangan resminya PSG belum bisa memastikan berapa lama Mbappe harus keluar lapangan akibat cedera ini.

Penjelasan Mauricio Pochettino

Dalam jumpa pers jelang laga melawan Lens, pelatih Mauricio Pochettino menjelaskan soal cedera Mbappe. Pochettino mengindikasikan bahwa cederanya tidak serius.

“Dia mengalami ketidaknyamanan di betis kanannya dan kami berharap itu tidak serius dan dia bisa segera kembali. Dia pemain penting bagi kami,” kata Pochettino.

“Kami membicarakannya dengan staf medis, sektor performa, dan dia. Saya melihatnya hampir terbang melawan Metz, dia sangat bagus. Dia tidak bermain melawan Angers, di pertandingan sebelumnya, tapi dia menerima pukulan yang bisa saja terjadi. terjadi kapan saja selama pertandingan [melawan Man City], “jelasnya.

“Itu bisa saja terjadi. Ini bukan masalah serius tapi itu menciptakan ketidakseimbangan otot di betis. Kami memiliki Mbappe di level terbaiknya, secara fisik.” dia membentak.

Tabrakan

Terlepas dari indikasi dari Pochettino bahwa cedera Mbappe tidak terlalu serius, kabar ini jelas menjadi pukulan telak bagi PSG.

Jika tak langsung pulih, Mbappe bisa jadi harus absen saat PSG berusaha mengejar ketinggalan dengan agregat 1-2 Manchester City di semifinal Liga Champions 2020/21.

Mbappe tampil brilian untuk PSG sepanjang musim ini. Mbappe telah membukukan 37 gol dalam 43 pertandingan, termasuk delapan di pentas Liga Champions.

Related posts

banner 468x60