Manchester City Alami Kelelahan Karna Jadwal Yang Sangat Padat

  • Whatsapp
Riyad Mahrez dan skuad Manchester City merayakan gol ke gawang PSG, Kamis (29/4/2021)

Flashbola – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengungkapkan, kondisi terkini skuadnya saat ini sedang dilanda kelelahan yang cukup parah usai sederet jadwal padat.

Manchester City akan bermain kembali pada Sabtu (1/5/2021) sore WIB menghadapi tuan rumah Crystal Palace. Jadwal pertandingan kurang dari 72 jam setelah City bertandang ke markas PSG di Paris, Prancis.

Read More

Ini merupakan pertandingan penting bagi Manchester City karena jika menang dan besoknya Manchester United kalah dari Liverpool, maka City dipastikan akan menjadi juara musim ini.

Keluhan Guardiola

Guardiola mengakui skuadnya saat ini jauh dari ideal, dengan leg kedua semifinal Liga Champions menunggu setelahnya.

“Yang bisa saya lakukan sekarang adalah memulihkan diri sebaik mungkin dari pertandingan yang kami mainkan di Paris,” kata Guardiola dalam konferensi pers seperti dikutip dari Goal International.

“Ini adalah pertandingan tandang keenam kami secara berurutan. Kami sering bepergian dan kami lelah dalam banyak aspek dan itulah mengapa kami bepergian ke sana, kami bermain besok pukul 12.30 [waktu setempat] – kami tidak punya waktu ekstra untuk pulih dari Paris, “tambahnya.

“Kami harus fokus pada apa yang bisa kami lakukan untuk meraih kemenangan penting agar lebih dekat dengan kemenangan setelah bermain selama 10 bulan.” dia berkata.

Pengakuan Guardiola

Selain laga melawan Crystal Palace, laga besar Manchester United versus Liverpool pada Minggu (2/5/2021) besok tak kalah pentingnya bagi City. Namun, Guardiola belum bisa berjanji akan menonton pertandingan tersebut atau tidak.

“Izinkan saya melakukan perjalanan ke London sore ini, mencoba untuk bangun dengan baik besok dan mencoba memenangkan pertandingan. Kami tidak bisa mengontrol sisanya, “kata Guardiola.

“Crystal Palace selalu sangat sulit bagi kami. Saya tidak ingat pertandingan yang mudah. ​​Hanya itu yang bisa kami lakukan.” dia menekankan.

Related posts

banner 468x60