Chelsea Berhasil Tundukkan Fulham, Kemenangan yang Krusial!

  • Whatsapp
Chelsea

Flashbola – Playmaker Chelsea, Kai Havertz sangat bersyukur timnya bisa mengalahkan Fulham tadi malam. Havertz menyebut kemenangan ini sangat krusial bagi The Blues.

Tadi malam, Chelsea menjadi tuan rumah pertandingan Pekan 34 EPL di Stamford Bridge. Mereka menjamu tetangganya, Fulham dalam pesta derby London ini.

Read More

Di laga ini, Chelsea berhasil memadamkan perlawanan The Cottagers. Mereka mengalahkan tetangga mereka 2-0 berkat sepasang gol dari Kai Havertz.

Havertz senang bisa membawa timnya menang di pertandingan ini. “Ini kemenangan krusial bagi kami,” kata Havertz kepada Sky Sports.

Empat Besar Wajib

Havertz mengatakan bahwa timnya ingin mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Makanya dia menyebut kemenangan melawan Fulham ini sangat krusial untuk mempertahankan posisi mereka.

“Sejak awal kami punya target untuk finis di empat besar. Jadi kemenangan ini sangat penting bagi kami,”

Fokus Game Berikutnya

Havertz pun menegaskan bahwa timnya tidak bisa sembarangan setelah menang. Pasalnya mereka harus mempersiapkan diri menghadapi Real Madrid.

“Sekarang kami harus mempersiapkan pertandingan hari Rabu [vs Real Madrid]. Sejujurnya ini akan menjadi jadwal yang sulit bagi kami,”

“Kami hanya punya waktu tiga hari untuk pulih dan kemudian bermain lagi. Situasinya sangat sulit, tapi kami pemain profesional jadi kami juga harus profesional,” tandasnya.

Hanya Butuh Keseimbangan

Chelsea akan menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan depan.

Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke final, karena mereka berhasil menahan Los Blancos di leg pertama dengan skor 1-1, di mana mereka memiliki satu keunggulan pada gol tandang.

Related posts

banner 468x60