Eder Militao Menjadi Man of the Match di Laga Real Madrid vs Osasuna

  • Whatsapp
Selebrasi Eder Militao usai membobol gawang Osasuna

Flashbola – Eder Militao terpilih menjadi man of the match Real Madrid vs Osasuna versi FlashBola.com.

Sebelumnya hari ini, Real Madrid menjamu Osasuna di Estadio Alfredo di Stefano. Kedua tim berusaha saling menjegal untuk mendapatkan tiga poin di matchday 34 La Liga ini.

Read More

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang harus dimenangkan oleh Real Madrid. Pasalnya Los Blancos sedang bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Barcelona untuk merebut gelar La Liga musim 2020/21.

Di laga ini, Osasuna benar-benar merepotkan Real Madrid. Para tamu membuat frustrasi lini serang El Real dengan permainan disiplin mereka.

Namun di penghujung pertandingan Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0. Eder Militao terpilih menjadi man of the match pada pertandingan ini.

Mengapa bek yang dipilih menjadi man of the match?

Pecahkan telur

Alasan kami memilih Eder Militao sebagai man of the match pertandingan ini karena sang bek berhasil memecah kebuntuan di laga ini.

Real Madrid sejak awal pertandingan mendominasi jalannya pertandingan dan membombardir gawang Osasuna. Namun dari sekian banyak percobaan yang mereka lakukan, tidak satupun yang berhasil membobol gawang Herrera.

Baru pada menit ke 76 usaha Madrid membuahkan hasil, di mana Eder Militao membobol gawang Osasuna dengan memanfaatkan sepak pojok Isco.

Gol Eder berhasil membuka rapatnya pertahanan Osasuna, sehingga Casemiro berhasil mencetak gol kedua Madrid dan memastikan kemenangan mereka.

Solid Saat Bertahan

Eder dipilih sebagai man of the match karena kemampuan bertahannya.

Osasuna dalam laga ini kerap melakukan serangan balik mengancam gawang Madrid. Biasanya winger mereka akan berlari cepat dan kemudian melepaskan umpan silang ke kotak penalti.

Namun kehadiran Eder di kotak penalti Madrid membuat Osasuna tak berdaya, karena sang bek sangat jago dalam duel udara, di mana ia memenangkan tujuh dari delapan duel udara di pertandingan ini.

Pertandingan selanjutnya

Real Madrid akan kembali beraksi di tengah pekan.

Skuat Los Blancos akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions.

Related posts

banner 468x60