Setelah Pulih Cedera Apakah Mbappe Bisa Bermain Untuk Lawan City?

  • Whatsapp
Kylian Mbappe dijatuhkan Joao Cancelo, PSG vs Manchester City, Liga Champions 2020/21.

Flashbola – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menunjukkan bahwa sang bintang, Kylian Mbappe bisa tampil pada partai leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 di kandang Manchester City pada Rabu (5/5/2021) dini hari WIB nanti.

Sebelumnya, Mbappe mengalami cedera pada betis kanannya. Striker berusia 22 tahun itu tidak masuk dalam skuat Les Parisiens untuk pertandingan melawan Lens akhir pekan lalu.

Read More

Namun, saat itu PSG belum bisa memastikan berapa lama Mbappe harus keluar lapangan akibat cedera tersebut. Namun, tampaknya cedera Mbappe tidak terlalu serius.

Masukkan Skuad PSG

Hebatnya, PSG memasukkan Mbappe ke dalam skuad untuk melawat ke Etihad Stadium. Pochettino pun menegaskan akan menunggu hingga saat terakhir untuk menentukan nasib Mbappe.

“Kami masih harus menilai situasi dengan Kylian,” kata Pochettino seperti dikutip Goal International.

“Hari ini dia akan berlatih sendiri dan kami akan melihat apakah dia bisa melakukannya dengan grup pada akhirnya. Kami memiliki satu hari lagi. Kami masih belum membuat keputusan.” dia menambahkan.

Skuad PSG

Pochettino membawa skuad terbaiknya dalam misi mengejar ketinggalan secara agregat 1-2 di kandang sendiri melawan Manchester City. Berikut skuat lengkap PSG:

Kiper: Keylor Navas, Sergio Rico, Mathyas Randriamamy, Yanis Saidani

Bek: Colin Dagba, Alessandro Florenzi, Theo Bakker, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Laywin Kurzawa, Abdou Diallo, Thilo Kehrer

Gelandang: Leandro Paredes, Marco Verratti, Danilo Pereira, Rafinha Alcantara, Ander Herrera, Julian Draxler

Meneruskan: Moise Kean, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Neymar.

Related posts

banner 468x60