Simon Kjaer Puji Cristiano Ronaldo di Laga Juventus vs AC Milan

  • Whatsapp
Simon Kjaer Puji Cristiano Ronaldo di Laga Juventus vs AC Milan

Flashbola – Bek AC Milan, Simon Kjaer melontarkan pujian kepada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang akan menjadi lawannya dalam pertemuan kedua tim, Senin (5/10/2021) dini hari besok.

Duel ini sangat penting bagi Juventus dan Milan untuk menentukan nasib mereka dalam persaingan memperebutkan tempat di empat besar klasemen.

Read More

Juventus dipastikan akan mengandalkan ketajaman Ronaldo untuk meneror pertahanan Milan. CR7 sejauh ini masih menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 27 gol.

Sukacita Kjaer

Kjaer pun mengaku sangat antusias dengan duel melawan Ronaldo. Bek asal Denmark itu mengaku selalu senang saat bertemu CR7.

“Selalu menyenangkan bermain melawan dia. Sejak pertama kali 11 atau 12 tahun lalu,” kata Kjaer kepada Sky Sport Italia.

“Dia sudah banyak berubah dibandingkan sebelumnya, tapi dia selalu juara dan tidak perlu membicarakannya,” tambahnya.

Pujian Kjaer

Lebih lanjut, Kjaer juga memuji betapa bagusnya insting gol Ronaldo. Kjaer pun menilai wajar jika pemain berusia 36 tahun itu bisa menjadi bintang top dunia selama bertahun-tahun.

“Dia hidup untuk tujuan. “Dia bisa bermain sedikit di bawah performa, tetapi jika ada bola di menit ke-90, dia melakukan segalanya untuk mencetak gol itu,” kata Kjaer.

“Dia selalu ada selama pertandingan, itulah sebabnya dia selalu berada di puncak sepakbola selama 10 hingga 15 tahun terakhir.” dia membentak.

Related posts

banner 468x60