Hansi Flick belum juga meneken kesepakatan dengan timnas Jerman

  • Whatsapp
Hansi Flick belum juga meneken kesepakatan dengan timnas Jerman

Flashbola – Hansi Flick belum menandatangani kesepakatan dengan timnas Jerman. Situasi ini membuat pelatih yang membawa Bayern Munchen meraih gelar Liga Champions itu dikaitkan dengan Barcelona.

Barcelona gagal di La Liga dan Liga Champions pada musim 2020/2021. Tim asal Catalan mampu merebut gelar Copa del Rey. Namun gelar tersebut belum cukup membuat Ronald Koeman mendapatkan skor positif.

Read More

Koeman membawa Barcelona meraih hasil lebih baik dari musim lalu. Namun, ada banyak kekacauan di ruang ganti. Gaya kepelatihan Koeman juga tidak disukai para direktur Barcelona.

Hansi Flick Gantikan Koeman?

Koeman pun dipuji usai membawa Barcelona meraih gelar Copa del Rey. Namun, pihak klub tidak menjamin masa depannya. Sekarang, situasinya sangat pelik bagi Koeman.

Dikutip dari RAC 1, Barcelona punya rencana baru untuk musim depan. Presiden, Joan Laporta, sudah kehilangan kepercayaan pada Koeman untuk tetap menjadi pelatih.

Laporta berencana mendekati Hansi Flick untuk menjadi pelatih baru. Sudah ada kontak antara Laporta dan Hansi Flick, tapi belum ada kesepakatan yang dicapai dari kedua belah pihak.

Hansi Flick diincar karena apa yang diraihnya bersama Bayern sejak musim 2019/2020. Saat itu, Flick dan Bayern memenangkan setiap gelar yang memungkinkan. Musim ini, Flick membantu Bayern memenangkan Bundesliga.

Bagaimana dengan timnas Jerman?

Hansi Flick telah mengonfirmasi kepindahannya dari Bayern Munich pada akhir musim 2020/2021. Flick mengajukan pengunduran dirinya. Bayern juga telah menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru.

Sebelum dikaitkan dengan Barcelona, Hansi Flick adalah calon pelatih baru timnas Jerman. Flick dinilai cocok menggantikan Joachim Loew yang akan mengundurkan diri setelah Euro 2020.

Flick dan DFB memiliki kontak yang baik. Flick adalah asisten pelatih tim nasional Jerman. Meski belum memiliki kesepakatan resmi, Flick diyakini sangat tertarik dengan tawaran yang akan diajukan DFB tersebut.

Related posts

banner 468x60