Real Madrid dilaporkan belum ikhlas melepaskan kepergian Raphael Varane

  • Whatsapp
Real Madrid dilaporkan belum ikhlas melepaskan kepergian Raphael Varane

Flashbola – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan tak rela melepas Raphael Varane. Los Blancos dikabarkan akan mengajukan tawaran terakhir untuk memperpanjang kontrak Varane.

Bek timnas Prancis ini cukup disibukkan dengan pemberitaan hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, kontrak Varane di Madrid akan habis pada tahun depan dan sejauh ini belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Madrid.

Read More

Belakangan dikabarkan bahwa Varane berlabuh di Inggris. Manchester United diklaim sebagai persinggahan Varane berikutnya.

Namun pakar transfer Inggris Duncan Castles mengklaim bahwa Real Madrid masih kesulitan mempertahankan sang bek. “Saya dapat memberi tahu Anda bahwa Madrid meningkatkan tawaran mereka untuk kontrak baru Varane,” kata Castles kepada Podcast Jendela Transfer.

Ekstra Hati-hati

Menurut Castles, Real Madrid cukup serius membela Varane. Namun, dia mengatakan, Varane tidak mudah tergiur dengan tawaran tersebut.

“Madrid menawarkan kontrak jangka panjang untuk Varane. Kontrak baru membuatnya minimal 7 juta Euro per tahun setelah pajak dan sejumlah bonus lainnya,” tambahnya.

“Varane dan ayahnya mengatakan bahwa mereka hanya ingin membicarakan ini di akhir musim. Varane dan ayahnya sangat berhati-hati dengan situasi kontrak ini,”

Bisa Mendapatkan Lebih Banyak

Lebih lanjut, Castles mengklaim ada alasan mengapa Varane menahan negosiasi dengan Madrid. Karena bek tahu dia bisa mendapat lebih banyak uang jika mereka bersabar.

“Mereka [Varane dan Ayah] tahu bahwa mereka berada dalam situasi yang lebih menguntungkan,”

“Jika mereka bertahan di Real Madrid hingga tahun terakhir kontrak mereka, mereka bisa mendapatkan lebih dari 7 juta Euro per tahun,” katanya.

Transfer mahar

Real Madrid dikabarkan akan melepas Varane pada musim panas nanti jika tidak memperpanjang kontraknya dengan Madrid.

Dia dilaporkan dibebaskan dengan harga 60 juta Euro.

Related posts

banner 468x60