Update terbaru mengenai transfer Jadon Sancho ke Manchester United

  • Whatsapp
Update terbaru mengenai transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Flashbola – Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano memberikan update terbaru terkait transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Ia membenarkan bahwa Setan Merah belum merilis tawaran apapun untuk winger Borussia Dortmund tersebut.

Beberapa waktu lalu, Dortmund memberikan pernyataan mengejutkan terkait Sancho. Mereka mengonfirmasi bahwa pemain sayap itu dapat meninggalkan Signal Iduna Park jika tawaran bagus datang.

Read More

Manchester United dikabarkan telah bereaksi terhadap situasi ini. Mereka dilaporkan berusaha mengamankan layanan Sancho di musim panas.

Namun Romano mengklaim sejauh ini United belum beranjak untuk mengamankan jasa Sancho. Setan Merah belum melakukan langkah apa pun untuk sang winger.

Belum menawar

Menurut Romano, sejauh ini Manchester United belum melakukan langkah apapun untuk ransfer Sancho.

Borussia Dortmund dikabarkan telah mematok harga jual Sancho. MU hanya perlu membayar di bawah 100 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

Manchester United masih berminat mendapatkan Sancho, namun hingga saat ini mereka belum membuka komunikasi dengan Dortmund.

Faktor Harry Kane?

Menurut kabar lain yang beredar, MU menahan diri merekrut Sancho karena Harry Kane.

Striker Inggris itu belum lama ini mengumumkan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas nanti. Sedangkan Manchester United sudah lama mengincar jasanya.

Prioritas The Red Devils kini diyakini sudah mulai bergeser, di mana mereka akan fokus mendatangkan Kane di musim panas nanti.

Rawan Ditikung

Situasi Sancho dan MU tengah dipantau oleh Liverpool dan Chelsea.

Kedua tim dikabarkan juga tertarik untuk mengamankan layanan Sancho pada musim panas nanti.

Related posts

banner 468x60