Bruno Fernandes Numpang Latihan Bersama Klub Asal Portugal

  • Whatsapp
bruno fernandes

Cupang99 – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes masih berada di Portugal setelah mengikuti Euro 2020. Untuk mengisi waktunya, Fernandes menumpang berlatih bersama klub lamanya Boavista.

Fernandes merupakan salah satu pemain yang membela Portugal di Euro 2020. Dia menjadi pilihan utama pelatih Fenando Santos di lini tengah Selecao das Quinas.

Read More

Selama Euro 2020 berlangsung, Fernandes tampil dalam empat pertandingan. Dia tidak mencetak gol maupun assist dari penampilannya tersebut.

Sayangnya, perjalanan Cristiano Ronaldo dkk di Euro 2020 hanya sampai babak 16 besar. Mereka dihentikan Belgia lewat gol tunggal Thorgan Hazard.

Fernandes Numpang Latihan

Saat ini Fernandes sedang mendapatkan jatah libur lebih dari Manchester United. Untuk menjaga kebugarannya, Fernandes menumpang berlatih bersama Boavista.

Boavista pun memposting video Fernandes berlatih di pusat pelatihan mereka pada akun media sosial klub.

“Bruno Fernandes + Boavista FC – Tidak ada cinta seperti yang pertama.

Man Utd jangan khawatir, dia akan datang lebih baik lagi!”

Mantan Klub Fernandes

Boavista bukanlah klub yang asing buat Fernandes. Pemain berusia 26 tahun itu pernah memperkuat tim junior Boavista selama delapan tahun pada 2004-2012.

Klub yang dilatih Joao Pedro Sousa itu saat ini bermain di Primeira Liga. Mereka finis di posisi ke-13 pada musim 2020/21.

Related posts

banner 468x60