Fikayo Tomori Bek Asal Ac Milan Tak Tertekan Dengan Label Harga £25 Juta

  • Whatsapp
Fikayo Tomori

Cupang99Fikayo Tomori mengklaim tidak merasakan tekanan dari label harga £ 25 juta ($ 34 juta) yang membuatnya pindah dari Chelsea ke AC Milan, dengan bek tersebut bertujuan untuk tampil untuk Inggris di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 23 tahun itu telah melihat kesepakatannya di San Siro berubah menjadi transfer permanen karena raksasa Serie A terkesan dengan apa yang telah ditunjukkan Tomori di jantung pertahanan klub. Tomori sadar bahwa ekspektasi akan meningkat selama musim keduanya di Italia, terutama sekarang setelah Rossoneri mengumpulkan dana besar untuk mengontraknya, tetapi karakter percaya diri yang dimilikinya telah mendukungnya untuk berkembang.

Read More

Tentang pengeluaran besar Milan, Tomori mengatakan kepada Corriere delle Sera: “Tidak ada tekanan, sangat memuaskan memiliki kepercayaan dari orang-orang di sekitar saya, semua orang membantu saya, ini adalah proyek yang tepat untuk saya.” “Semua orang menyambut saya dengan sangat baik sejak hari pertama. Ini klub yang hebat, dengan fasilitas pelatihan yang hebat. Ada segalanya untuk tumbuh dan menang, ini seperti mimpi.” “Tidak ada yang tidak mungkin, kami bermain untuk menang. Kami memiliki pemain muda yang terus berkembang. Musim lalu kami finis di posisi kedua dan itu berarti kami berada di jalur yang benar. Kami harus terus seperti ini, selangkah demi selangkah.”

Mantan pemain Chelsea itu hanya membuat 27 penampilan untuk The Blues setelah keluar dari akademi mereka, dengan empat masa pinjaman di tempat lain. Dia sekarang berusaha untuk mendapatkan peran kunci di San Siro karena Tomori juga memiliki ambisi untuk menarik perhatian pelatih Inggris Gareth Southgate menjelang Piala Dunia 2022. Dia mengatakan tentang permainan Three Lions di final Euro 2020: “Di final, Inggris memimpin dan situasinya tampak positif, tetapi Italia terus berkembang dan kuat selama pertandingan.”

Inggris nyaris menang, dan mereka tampil hebat sepanjang turnamen, tetapi Italia pantas mendapatkannya.” “Sekarang kami harus fokus pada Piala Dunia, kami harus memiliki mentalitas yang sama dan menggunakan pengalaman ini untuk berkembang. Tim ini penuh dengan pemain muda dan Piala Dunia sudah dekat.” “Keinginan saya adalah menjadi bagian dari tim, itulah target saya. Semua orang ingin bermain di Piala Dunia dan itu adalah mimpi yang saya miliki. Milan adalah peluang besar bagi saya, saya fokus pada ini dan saya merasa baik-baik saja.”

 

Related posts

banner 468x60