Haaland Sedih Ditinggal Sancho ke Manchester United, Kode Mau Nyusul?

  • Whatsapp
Jadon Sancho dan Erling Haaland berpose bersama trofi DFB Pokal

Cupang99 – Perpaduan antara Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland di lini depan Borussia Dortmund takkan tersaji lagi mulai musim depan. Sebab Sancho memilih meninggalkan Jerman untuk melanjutkan perjalanan karirnya di Manchester United.

Sancho adalah pemain yang telah diidam-idamkan the Red Devils sejak tahun 2020 kemarin. Hanya saja, mereka gagal mendapatkan persetujuan dari Dortmund untuk membawa pergi Haaland dari Signal Iduna Park.

Read More

Penolakan tidak membuat Manchester United menyerah begitu saja. Dan seperti kata-kata bijak, usaha takkan mengkhianati hasil. Manchester United akhirnya mencapai kesepakatan dengan Die Borussen tahun ini.

Beberapa laporan mengungkapkan kalau Dortmund bersedia melepas Sancho ke Old Trafford dengan harga 73,1 juta pounds. Angka yang sebenarnya belum memuaskan Die Borussen, tapi nafsu Sancho untuk kembali ke Inggris sudah tak terbendung.

Sedih Ditinggal Sancho

Kombinasi antara Sancho dengan Haaland menjadi senjata utama Dortmund di lini depan. Sudah pasti, itu takkan lagi terlihat mulai musim depan mengingat Sancho akan resmi menjadi bagian Manchester United dalam waktu dekat.

Lantas, bagaimana tanggapan Haaland soal kepergian mantan rekan setimnya itu? Pria berkebangsaan Norwegia tersebut tak menutupi kalau dirinya sedih melihat Sancho berpindah ke lain hati.

“Saya dan Jadon Sancho saling memahami satu sama lain dengan sangat baik, dan dia adalah pemain yang hebat,” ujar Haaland kepada Stadium Astro ketika ditanya soal kepergian Sancho.

“Jadi sudah jelas, sedih rasanya bahwa dia telah pergi. Tapi begitulah adanya dan itulah sepak bola. Anda takkan pernah tahu apa yang bakal terjadi,” lanjutnya.

Akankah Haaland Cabut Juga?

Seperti Sancho, Haaland juga salah satu pemain yang cukup sering dikaitkan dengan sejumlah besar. Chelsea adalah salah satu raksasa Inggris yang dikabarkan sangat menginginkan jasa pria berusia 20 tahun tersebut.

Manchester United pun pernah diisukan mencoba merekrut Haaland walau rumornya tenggelam seiring waktu berjalan. Peminat Haaland sepertinya harus siap-siap gigit jari. Sebab dari perkataan ini, ia nampaknya takkan pergi dalam waktu dekat.

“Saya pikir akan ada banyak pemain bagus yang bisa cocok dengan saya, dan akan menjadi lebih baik. Kami harus lihat lagi nanti siapa yang akan paling cocok dengan saya,” tutup Haaland.

Haaland menutup musim 2020/21 bersama Dortmund – musim penuh pertamanya di Jerman – dengan catatan 41 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Torehan itu cukup membantu Dortmund memenangkan DFB-Pokal.

Related posts

banner 468x60