Kabar Terbaru Phil Jones Fans MU Lama Tidak Ada Kabar

  • Whatsapp
Bek Manchester United Phil Jones

Cupang99 – Asisten manajer Manchester United, Mike Phelan, membeberkan informasi terkait Phil Jones. Dia mengatakan bahwa bek saat ini sedang bekerja keras untuk pulih dari cedera yang dideritanya.

Dalam tiga tahun terakhir, Jones jarang tampil di skuat Manchester United. Sang bek sering mengalami cedera sehingga banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan Manchester United.

Read More

The Red Devils sendiri saat ini sedang memulai persiapan pramusim mereka. Namun, sosok Jones kembali tidak terlihat di tempat latihan MU.

Phelan membenarkan bahwa Jones saat ini sedang berlatih di gym untuk menyembuhkan cederanya. “Saya pikir para pemain yang banyak berlatih di gym saat ini kebanyakan cedera,” kata Phelan kepada Sensible Soccer.

Fokus ke Gym

Menurut Phelan, masih terlalu dini bagi Jones untuk berlatih di atas rumput karena ia baru pulih dari cedera.

Maka saat ini Jones sedang fokus memperbaiki kondisi tubuhnya di Gym.

“Pemain yang cedera berlatih di Gym untuk memulihkan kondisinya. Phil Jones adalah salah satu yang berada dalam fase pemulihan itu,”

Bekerja keras

Phelan mengatakan Jones benar-benar bekerja keras untuk pulih dari cederanya.

Ia mengaku terkesan dengan dedikasi sang bek dalam memulihkan kondisinya di gym.

“Dia [Jones] benar-benar bekerja keras dan itu benar-benar luar biasa karena dia berlatih sendiri. Dia pantas mendapat pujian karena Phil Jones benar-benar pekerja keras,” katanya.

Percobaan pertama

Manchester United akan menjalani uji coba pertama mereka besok.

Setan Merah akan menghadapi Derby County di Pride Park.

Related posts

banner 468x60