Kompetisi Liga 1 Ditunda, Tetapi PSIS Semarang Tetap Melakukan Persiapan

  • Whatsapp
PSIS Semarang vs Persekat Tegal Trial, Tuesday

Cupang99 – PSIS Semarang tidak mengubah program latihan, meski federasi dan operator kompetisi telah memutuskan untuk menunda gelar Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini masih berlatih serius.

Bertempat di Lapangan Tegorejo, Kabupaten Kendal, PSIS terus mengasah taktik. Tim pelatih ingin Hari Nur Yulianto cs memperdalam pemahaman taktik.

Read More

Pemain juga terus menikmati program latihan. Meski tak bisa dipungkiri mereka kecewa dengan penundaan kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

“Hari ini kami melakukan permainan taktis,” kata pelatih PSIS Dragan Djukanovic dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (30/6/2021).

“Fokusnya adalah pada taktik terlebih dahulu dan para pemain tampaknya menikmatinya meskipun mereka sedikit kecewa kemarin dengan keputusan untuk menunda Liga 1,” tambahnya.

Semoga segera ada keputusan

Bagi Dragan, kekecewaan itu wajar karena para pemain sudah lama menunggu kompetisi. Karena itu, dia berharap ada kepastian soal kompetisi itu dalam waktu dekat.

“Wajar semua orang kecewa, tapi saya yakin semua orang akan tetap fokus berlatih dan melaksanakan latihan secara profesional,” tambah Dragan.

“Mudah-mudahan segera ada keputusan terkait kompetisi ini,” ujar mantan juru taktik Borneo FC itu.

Related posts

banner 468x60