Meuntut Pindah Ke Manchester City, Harry Kane Menolak Sesi Latihan Tottenham Hotspur

  • Whatsapp
Harry Kane

Cupag99 – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane, 27, dilaporkan menolak untuk kembali ke pelatihan pra-musim klub dalam upaya untuk pindah ke Manchester City. Seperti dilansir The Telegraph, rekan setim Kane di Inggris itu mengatakan bahwa sang pemain tidak diproyeksikan untuk kembali ke Hotspur Way. Pelatih baru Tottenham, Nuno Espirito Santo, membenarkan dalam konferensi pers pengukuhannya bahwa Kane adalah pemain Spurs, Jumat (16/7).

Read More

Dalam kesempatan yang sama, Nuno juga menyatakan akan mengadakan pembicaraan dengan Kane setelah kapten Inggris itu kembali dari liburan. “Harry [Kane] adalah pemain kami, titik. Tidak perlu membicarakan hal lain,” kata Nuno. “Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energinya, untuk beristirahat. Ketika dia datang lagi, kita akan punya waktu untuk berbicara.” Mei lalu, Kane merasa berada di persimpangan jalan dalam kariernya bersama Spurs. Maklum, sudah 17 tahun tanpa trofi

Kane telah mengungkapkan bahwa CEO Daniel Levy akan mempertimbangkan tawaran untuknya musim panas ini. Namun, Levy bersikeras mempertahankan sang pahlawan dan telah menolak tawaran 100 juta poundsterling dari Manchester City. Kane adalah top skorer dan top assist di Liga Primer Inggris musim 2020/21. Ia juga mengantarkan The Three Lions menjadi finalis Euro 2020 dengan empat gol.

 

Related posts

banner 468x60