Sehabis Antonie Griezmann, Barcelona Mengorbankan Philippe Coutinho Hanya Untuk Lionel Messi

  • Whatsapp
Messi

Cupang99 – Barcelona memutuskan bahwa Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho tidak lagi dibutuhkan dan siap menjual keduanya pada musim panas ini. Rencana penjualan ini sejalan dengan langkah Barca untuk mempertahankan Lionel Messi. Jika ingin memperpanjang kontrak La Pulga, Blaugrana dikabarkan wajib memotong gaji para pemainnya agar sesuai dengan batas gaji yang ditetapkan La Liga.

 

Read More

Dilansir dari Sport, Coutinho dinilai tidak lagi memiliki masa depan bersama raksasa Catalan. Sejak didatangkan dari Liverpool dengan mahar selangit €135 juta, pemain Brasil itu belum mampu meniru kilau yang dimilikinya di Anfield. Demi meningkatkan performanya, Coutinho bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019/20. Memang benar, dengan Die Roten, Coutinho tampil cukup baik untuk memenangkan treble

Coutinho sudah mengoleksi 90 penampilan untuk Blaugrana, jika mencapai 100 laga, raksasa La Liga itu harus membayar €20 juta kepada The Reds. Karena itu, Barca berencana segera menendangnya keluar. Tim besutan Ronald Koeman ini bahkan dikabarkan siap melepas Coutinho hanya dengan €25 juta sehingga ia tak perlu membayar gajinya.

 

Related posts

banner 468x60