Tim PON Jawa Barat Bisa Latihan Robert Rene Alberts Cemburu

  • Whatsapp
Robert Rene Alberts

Cupang99 – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mempertanyakan perbedaan kebijakan dalam menggelar latihan bersama antara Pangeran Biru dan tim sepakbola PON Jawa Barat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa dan Bali.

Kendati olahraga dianggap bukan faktor eksensial selama diberlakukannya PPKM Darurat, tim Sepakbola PON Jabar tetap melakukan persiapan seperti biasa, mengingat pelaksanaan pesta olahraga nasional itu akan digelar Oktober di Papua.

Read More

Tim sepakbola PON Jabar menggelar latihan bersama di lapangan Lodaya/Arcamanik. Rutinitas latihan dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dijalani bervariatif. Selain taktik dan strategi, juga diisi dengan fitness dan classroom.

Robert Alberts mempertanyakan perbedaan kebijakan tersebut. Menurut Robert Alberts, pemain hanya diberikan program menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing, sehingga ia sulit memantau perkembangan mereka.

“Setelah pekan pertama, kami mengikuti kinerja pemain. Kami mendapat kabar beberapa tim lain di sini seperti PON diizinkan untuk berlatih, kami mendapat kabar juga Porda sama-sama diizinkan berlatih,” ujar Robert Alberts diwartakan laman Simamaung.

“Tapi kami satu-satunya tim profesional di Bandung tidak diizinkan untuk berlatih, disebabkan kami tidak punya fasilitas berlatih.”

Di lain sisi, pemerintah berencana memperpanjang PPKM Darurat hingga akhir Juli. Jika itu terjadi, kick-off Liga 1 kemungkinan kembali mengalami penundaan dari rencana 20 Agustus. Liga 1 berpotensi digelar pada awal September.

 

Related posts

banner 468x60