Bruno Fernandes Gelandang Asal Manchester United Berlatih Bersama Boavista

  • Whatsapp
Bruno Fernandes

Cupang99Fernandes kembali ke Portugal usai tampil di Euro 2020 dan sempat berlatih bersama klub masa kecilnya. Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memiliki program untuk meningkatkan latihan pramusimnya dengan berlatih bersama klub “cinta pertamanya”, Boavista. Setelah tampil untuk timnas Portugal di Euro 2020, Fernandes seharusnya beristirahat pada musim panas ini. Namun, pemain berusia 26 tahun itu memilih untuk memotong waktunya dengan menjalani latihan bersama klub masa kecilnya. Fernandes, yang menghabiskan delapan tahun sebagai pemain muda di Boavista, diperkirakan akan kembali ke Inggris dalam kondisi fit menjelang musim 2021/22.

 

Read More

Boavista sendiri berjanji kepada Setan Merah untuk mengembalikan Fernandes menjadi lebih baik dari sebelumnya. Boavista memposting video di media sosial Fernandes di pusat pelatihan mereka, dengan pesan: “Bruno Fernandes + Boavista FC – Tidak ada cinta seperti ini dulu.” “Man Utd jangan khawatir, dia akan datang lebih baik lagi!” Fernandes, yang tumbuh tidak jauh dari Porto, tidak pernah tampil untuk tim senior Boavista saat ia pindah ke Novara pada 2012.

Setelah memperkuat Novara di Serie B selama satu musim, Fernandes kemudian bermain untuk Udinese selama tiga musim dan Sampdoria selama satu musim. Fernandes kembali ke Portugal pada 2017, dan bermain untuk Sporting CP selama dua setengah musim sebelum pindah ke Old Trafford pada Januari 2020. Fernandes telah tampil sebanyak 80 kali untuk United di berbagai kompetisi, menyumbang 40 gol, 51 penampilan dan 26 gol di antaranya tercipta di Liga Inggris.

 

 

Related posts

banner 468x60