Carlo Ancelotti Yakin Bisa Buat Perubahan Di Real Madrid

  • Whatsapp
Carlo Ancelotti

Cupang99 – Don Carlo memutuskan untuk pindah ke Madrid setelah hanya menghabiskan satu setengah musim untuk menukangi Everton.

Carlo Ancelotti menjalani periode keduanya di Real Madrid, yang sebelumnya pernah dia tukangi pada Juli 2013 hingga Mei 2015 dan mempersembahkan masing-masing satu gelar Liga Champions, Copa del Rey, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub.

Read More

Don Carlo kini menjadi bos di Santiago Bernabeu setelah sempat menjadi manajer di Bayern Munich, Napoli dan yang terakhir Everton.

Kembalinya pria asal Italia itu tentu saja bukan tanpa tujuan, dengan dia berusaha untuk bisa membuat raksasa Spanyol tersebut menjadi lebih berkualitas dan bisa memainkan sepak bola yang lebih modern.

Apa yang dikatakan Ancelotti?

“Kami harus memperhitungkan sejarah klub,” kata Ancelotti dilansir dari laman resmi klub. “Sebagai sebuah tim, kami harus bermain dengan baik dan menunjukkan kualitas kami saat berada di lapangan.”

“Kami juga harus meminkan permainan dengan energi maksimal dan intensitas tinggi baik dengan atau tanpa bola. Yang dibutuhkan dari sepak bola modern adalah: intensitas tinggi baik dengan bola atau tidak.”

“Kami telah melakukannya dengan baik selama sepuluh hari terakhir. Tim telah melakukan banyak pekerjaan dan kami telah menggabungkan antara latihan kebugaran dengan teknik dan taktik. Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik.”

Ancelotti senang dengan kombinasi pemain muda dan senior

Ditanya tentang komposisi skuadnya, Ancelotti mengatakan: “Saya telah menemukan bahwa ada banyak kualitas di antara para pemain muda dan komitmen nyata di antara pemain yang lebih berpengalaman.”

“Saya sangat menikmati menemukan dua hal itu. Kualitas para pemain muda, yang belum saya kenal dengan baik, sangat hebat.”

“Kemudian komitmen dari pemain-pemain seperti [Dani] Carvajal, Nacho Fernandez, Marcelo, Lucas Vazquez dan Isco, yang telah memenangkan semuanya dalam beberapa tahun terakhir ternyata masih memiliki keinginan, kegembiraan dan rasa lapar yang besar untuk menjalani musim yang baik, itulah yang kami semua ingin lakukan.”

Selain para pemain tersebut, Ancelotti juga memuji kualitas rekrutan anyar Los Blancos David Alaba, dengan dia menyebutnya sebagai pemain serba bisa yang sangat kuat.

Sang manajer dan pemain internasional Austria itu pernah bekerja sama ketika keduanya masih berada di Bayern Munich.

“Dia pemain sangat kuat dengan kualitas yang luar biasa,” tambah Ancelotti. “Dia juga sangat pintar saat bertahan.”

“Saya memainkannya sebagai bek tengah dalam beberapa pertandingan terakhir di Bayern dan dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Dia bermain di bek sayap kiri dan seperti yang seharusnya dia lakukan, dia sangat cerdas. Dia mampu bermain di kedua posisi itu dan bahkan bermain di lini tengah untuk Austria.”

“Dia adalah pemain serba bisa yang kuat, saya yakin dia akan menjalani musim yang sangat bagus.”

Related posts

banner 468x60