Islam Makhachev menjadi superstar di UFC Vegas 31

  • Whatsapp
Islam Makhachev membintangi UFC Vegas 31 . Pejuang Rusia itu memaksa Thiago Moises untuk menyerah dengan mencekik lehernya.

Cupang99 – Islam Makhachev membintangi UFC Vegas 31 . Pejuang Rusia itu memaksa Thiago Moises untuk menyerah dengan mencekik lehernya.
Bertarung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (18/7/2021), Islam Makhachev menghadapi Thiago Moises dalam duel kartu utama UFC Vegas 31.

Sejak babak pertama, Islam Makhachev mampu menjatuhkan Thiago Moises. Petarung berusia 29 tahun itu langsung berada di atas angin.

Pada partai putaran kedua di UFC Vegas 31, giliran Thiago Moises untuk menjatuhkan Islam Makhachev. Namun, Islam Makhachev mampu bangkit dan berbalik menyerang lawan.

Islam Makhachev mulai berusaha menyelesaikan pertarungan di ronde ketiga. Kuncian dibuat untuk Thiago Moises, tetapi ronde itu dengan cepat diselesaikan. Dan akhirnya, Islam Makhachev menyelesaikannya di ronde keempat.

Penyerahan atau teknik rear naked choke dilakukan oleh Islam Makhachev kepada Thiago Moises. Teknik itu mau tidak mau memaksa lawan asal Brasil menyerah.

Bagi Islam Makachev, ini merupakan kemenangan ke-9 di ajang UFC, sejak melakoni debutnya pada tahun 2015. Rekor pertarungannya adalah 10 kali menang dan satu kali kalah.

Islam Makhachev sendiri digadang-gadang akan menjadi penerus Khabib Nurmagomedov yang telah pensiun.

Adapun hasil pertarungan lainnya dari UFC Vegas 31, Miesha Tate mengalahkan Marion Reneau dalam duel kelas bantam putri. Kemudian Mateusz Gamrot mengalahkan Jeremy Stephens (kelas ringan), Rodolfo mengalahkan Dustin Stoltzfus (kelas menengah) dan Billy Quarantillo mengalahkan Gabriel Benitez (kelas bulu).

Related posts

banner 468x60