Menurut Rafael Benitez: Richarlison Harus Balas Budi Untuk Everton

  • Whatsapp
Rafael Benitez

Cupan99 – Pemain depan itu sangat dikaitkan dengan Madrid, tapi manajer barunya mengharapkan dia untuk tinggal setelah diberikan izin untuk pergi ke Olimpiade.

Rafael Benitez mengatakan bahwa Richarlison tahu dia harus mengembalikan sesuatu kepada Everton setelah mengadakan pembicaraan dengan striker Brasil itu mengenai keterlibatannya di Olimpiade.

Read More

Richarlison akan bergabung dengan negaranya di Tokyo, Kamis (22/7) waktu setempat, kurang dari dua minggu setelah tampil dalam kekalahan Selecao dari Argentina di final Copa America.

Everton telah memberikan izin kepada penyerangnya untuk berpartisipasi dalam Olimpiade meskipun faktanya dia akan melewatkan sebagian besar pra-musim mereka, tetapi Benitez mengharapkan dia membalas budi ketika kembali ke Goodison Park.

Apa yang dikatakan Benitez?

Goal telah mengetahui bahwa mantan bos The Toffees Carlo Ancelotti telah melakukan kontak dengan Richarliosn mengenai kemungkinan kepindahannya ke Real Madrid menjelang musim 2021/22.

Everton sekarang dianggap bersiap untuk menerima tawaran resmi dari Los Blancos, tetapi Benitez yakin bahwa aset berharganya akan tetap di Merseyside setelah didukung dalam upaya internasionalnya.

“Saya melakukan kontak dengannya, Olimpiade selalu ada di dalam kepalanya, kami perlu menyelesaikan situasinya dan dia baik-baik saja,” kata Benitez – yang menggantikan Ancelotti di Goodison Park pada akhir Juni lalu – di laman resmi klub.

“Dia senang karena di bisa pergi ke sana, dan dia tahu bahwa dirinya harus memberi kami sesuatu saat kembali nanti karena kami telah mendukungnya.”

“Itu [tidak terlibat di awal musim] bisa menjadi sesuatu yang kami anggap tidak bagus di awal, tetapi akan menjadi dorongan besar bagi kami di sisa musim karena dia akan berusaha memberikan yang terbaik.”

Berapa lama Richarlison pergi?

Jika Brasil berhasil mencapai final Olimpiade, Richarlison akan berada di Jepang setidaknya hingga 7 Agustus, di mana partai puncak dijadwalkan akan berlangsung.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian akan berpacu dengan waktu untuk kembali fit dan bugar sebelum musim baru Liga Primer dimulai tujuh hari kemudian, dengan Everton akan mengawali perjalanan mereka melawan Southampton.

Pendapat Benitez tentang Luca Digne

Mantan bos Liverpool itu juga bisa gigit jari untuk pertandingan pertama The Toffees di Liga Primer, dengan Luca Digne masih menjalani proses penyembuhan.

Perjalanan Digne di Euro 2020 bersama Prancis harus terhenti karena dia menderita cedera paha, tetapi manajer baru tersebut berharap bahwa pemain berusia 27 tahun itu dapat segera kembali.

“Saya melakukan kontak dengannya [Rabu pagi], dia berlatih dengan baik, melakukan tugasnya dan siap untuk bergabung dengan tim sesegera mungkin,” tambah Benitez.”

“Dia adalah seorang profesional yang hebat dan saya tahu dia telah bekerja keras. Perbincangan kami berjalan dengan baik, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia hampir siap.”

 

Related posts

banner 468x60