Para Pemain MU yang Bersinar saat Lawan Derby County: Messi Uruguay Joss, Lord Lingardinho Ngerih!

  • Whatsapp
Ekspresi Facundo Pellistri usai membobol gawang Derby County,

Cupang99 – Manchester United telah merampungkan partai uji coba pertama mereka di pra musim 2021. Berhadapan dengan Derby County, Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-1.

Pada laga yang digelar di Pride Park ini, Ole Gunnar Solskjaer belum bisa menurunkan skuat terbaiknya. Karena banyak pemain utamanya masih liburan selepas Euro 2020 dan Copa America 2021.

Read More

Di laga ini, Solskjaer menurunkan banyak sekali pemain muda. Pemain-pemain muda ini ditemani dengan beberapa pemain tim utama di laga ini.

Hasilnya cukup positif, United berhasil menang 2-1 melawan tim besutan Wayne Rooney tersebut. Penampilan MU tergolong cukup apik, meski memang ada beberapa aspek yang harus dibenahi di laga ini.

Di laga ini, Bola.net melihat setidaknya ada tujuh pemain yang tampil istimewa melawan The Rams. Siapa saja mereka? Yuk intip di bawah ini.

Tom Heaton

Tom Heaton nampaknya tidak hanya omong besar ketika ia mengatakan ingin menantang David De Gea dan Dean Henderson sebagai kiper utama MU di musim depan.

Kiper 34 tahun itu bermain di 45 menit pertama di laga ini. Ia tampil sangat istimewa, di mana ia membuat dua penyelamatan spektakuler untuk mementahkan peluang emas dari Derby County

James Garner

Pemain yang tampil mencolok di babak pertama adalah James Garner.

Diduetkan dengan Dylan Levitt di lini tengah, Garner menunjukkan kedewasaannya dalam bermain. Ia tenang dalam membaca permainan dan juga kerap maju dan mundur untuk membantu lini serang dan lini pertahanan MU.

Tahith Chong

Pemain MU berikutnya yang tampil apik di laga ini adalah Tahith Chong.

Diplot bermain sebagai winger kiri, Chong bergerak cukup aktif di lini serang MU. Ia beberapa kali membuat pergerakan yang cukup menyulitkan para bek Derby.

Seperti contoh saat ia mencetak gol di babak pertama, ia masuk dari sisi kanan dan menusuk pertahanan Derby sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang The Rams

Jesse Lingard

Jesse Lingard masuk di awal babak kedua. Di laga ini, ia membuktikan bahwa ia bukan pemain yang sama yang meninggalkan MU di musim lalu.

Berperan sebagai seorang playmaker, Lingard sangat jeli dalam melihat ruang. Ia kerap memberikan umpan-umpan terobosan yang memanjakan rekan-rekannya.

Ia nyaris mencetak gol spektakuler di laga ini andai tembakan melengkungnya tidak mengenai mistar gawang. Performanya sungguh luar biasa di laga ini.

Shola Shoretire

Pemain MU berikutnya yang tampil mengesankan di laga ini adalah Shola Shoretire.

Shoretire masuk di babak kedua bersama Lingard. Sang pemuda kembali menunjukkan performa yang apik di sisi sayap.

Namun di laga ini Shoretire bergerak dinamis di lini serang MU. Seperti contoh ketika ia memberikan assist kepada Facundo Pellistri ia berada di tengah dan jeli melihat ruang dan melepas umpan sehingga Pellistri tidak terkena offside.

Facundo Pellistri

Salah satu pemain yang bersinar terang di babak kedua selain Lingard adalah Facundo Pellistri.

Pemain yang dijuluki Messi dari Uruguay ini benar-benar jadi ancaman di sisi kanan serangan MU. Ia sangat gesit dan cepat sehingga bek-bek Derby County kewalahan menghadapinya dan harus melanggarnya untuk menghentikan lajunya.

Kemampuannya yang istimewa itu terlihat ketika ia mencetak gol kedua MU, di mana ia dengan tenang mengelabuhi kiper Derby sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Hannibal Mejbri

Pemain MU terakhir yang bersinar di laga melawan Derby County adalah Hannibal Mejbri.

Masuk menggantikan Joe Hugill di 10 menit terakhir, Mejbri membuat permainan MU semakin dinamis. Ia lincah dan punya umpan-umpan yang visioner.

Pergerakannya juga bagus, sehingga ia bisa dicoba lebih lama di pertandingan berikutnya

Related posts

banner 468x60