ABG Tewas Hadang Truk Bermuatan Besar dan 4 Kejadian Fatal Demi Konten YouTube

  • Whatsapp

CUPANG99 – Seorang YouTuber remaja tewas ditabrak truk saat membuat konten. Ini harus jadi pelajaran, jangan gegabah. Sebab, beberapa kasus serupa telah terjadi di dunia.

Sebelumnya, ABG berinisial FA meninggal dunia pada Selasa (13/7) kemarin. FA dan kawan-kawan membuat konten pemblokiran truk di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. FA tewas ditabrak truk yang menghalangi jalannya.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono mengatakan, aksi pemblokiran truk dilakukan FA dkk untuk kepentingan konten video. Mereka bahkan sudah melakukan aksi ekstrim ini berkali-kali.

1. YouTuber meninggal saat membuat konten tes tembakan
HITC melaporkan, pada Juni 2017, YouTuber Monalisa Perez di Minnesota, Amerika Serikat membuat konten aksi berbahaya bersama pacarnya Pedro Ruiz. Monalisa menembak Pedro dengan pistol. Sementara Pedro mencoba menahan peluru dengan buku tebal.

Tindakan mereka tidak berjalan sesuai rencana. Monalisa berdiri terlalu jauh dan buku Pedro lebih tipis dari latihan sebelumnya. Pedro tertembak di dada dan tewas di tempat.

2. YouTuber Rusia membunuh pacarnya saat membuat konten lelucon
The Free Press Journal melaporkan bahwa pada 8 Desember 2020, YouTuber Rusia Stas Reeflay (30) ditangkap karena kelalaian yang menyebabkan pacarnya mati karena konten lelucon YouTube.

Pacar Valentina Grigoryeva yang berusia 28 tahun sedang hamil dan dipaksa keluar di musim dingin Rusia yang sangat dingin. Parahnya, sang pacar hanya memakai pakaian dalam.

Parahnya, acara ini dibuat menjadi video streaming langsung. Stas akhirnya membukakan pintu untuk pacarnya masuk ke rumah. Tapi dia sudah tidak hidup. Stas panik dan mengoceh kepada penonton siaran langsungnya.

Polisi bergerak untuk menangkap Stas. Forensik mengatakan Valentina meninggal karena hipotermia. YouTube juga menghapus kontenStan.

Related posts

banner 468x60