Kata Sola Aoi, Orang DKI Jakarta Ramah-ramah

  • Whatsapp

CUPANG99 – Dalam wawancara YouTube baru-baru ini, mantan artis dewasa Jepang Sola Aoi mengenang kunjungannya ke Indonesia. Dia memiliki kesan yang baik tentang Jakarta.

Sola Aoi adalah salah satu artis JAV yang pensiun dan memulai karir sebagai artis biasa. Selain disibukkan dengan dunia entertainment, kini ia juga disibukkan dengan dua anak kembarnya yang menggemaskan.
Dalam wawancara dengan Youtuber Daisuke Botak Sola Aoi mengungkapkan kenangannya mengunjungi Indonesia.
“Pernah datang ke Indonesia. Pertama kali ke sana untuk bekerja, untuk pemotretan waktu itu ke Bali,” katanya.
Kemudian, Sola menceritakan kunjungan pertamanya ke Jakarta. Dia terkesan dengan kebaikan orang Jakarta.

“Waktu itu saya belum pernah ke Jakarta, lalu tahun 2011 ketika saya mendapat peran untuk tampil di film Indonesia ‘Suster Keramas 2’. Jadi, waktu itu saya pertama kali ke Jakarta dan ternyata jadi kota yang sangat besar ya. Saya kira Indonesia awalnya seperti Bali. Saya pikir ternyata Jakarta sudah maju ini, ya, “kata Sola.

“Menurut saya di Jakarta tidak ada orang yang dingin atau sombong. Semua orang terlihat sangat, sangat ramah dan sangat baik hati,” tambahnya.

Kemudian, Sola menceritakan bagaimana pengalamannya terjebak kemacetan di Jakarta. Dia terkejut ketika dia dikawal oleh polisi dan jalan terbuka untuknya.

“Waktu itu saya lupa, tapi yang utama adalah ketika saya memasuki kota, lalu lintas sangat ramai. Di depan mobil yang saya tumpangi ada polisi yang menjaga mobil saya, dan jalan dibuka. Enggak kaget waktu itu, mau ambil polisi, enggak jalan buat saya? Saya kira begitu,” kata Sola.

Related posts

banner 468x60