Mengintip Legitnya Bisnis Aksesoris Ponsel Bermodal Rp 10 Juta!!!

  • Whatsapp

CUPANG99 – Peluang bisnis bisa datang dari mana saja. Salah satunya adalah meningkatnya penggunaan gadget di masyarakat seiring dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya work from home (WFH) sejalan dengan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), dalam lima tahun terakhir, pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) oleh rumah tangga di Indonesia menunjukkan perkembangan yang pesat. Persentase penduduk yang menggunakan telepon seluler terus meningkat, hingga pada tahun 2019 mencapai 63,53 persen.

. Dalam hal bisnis aksesoris seperti pelindung layar, dibutuhkan alat yang mampu memotong atau mencetak pelindung layar yang mudah disesuaikan dengan bentuk, ukuran dan jenis gadget yang dibutuhkan konsumen.

Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh OASE Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik yang terdiri dari aksesoris smartphone, audio, dan produk IoT telah berhasil menciptakan tren terbaru di dunia gadget yaitu OASE Smart Cutting Machine.

Mesin pemotong serbaguna yang dibuat untuk memotong pelindung layar dan body garskin untuk hampir semua merek dan tipe gadget masa kini seperti smartphone, smartwatch, TWS, kamera, hingga vape dan pod alias lebih dari 5.000 jenis perangkat, dan dengan berbagai jenis film terlalu.

“Khusus pengembang bisnis toko aksesoris gadget, kami hadirkan produk yang bisa mengubah tren lama, misalnya dengan menggunakan mesin pintar ini, yang hanya membutuhkan konektivitas wi-fi, tinggal pilih merek dan tipe smartphone pada interface mesin, Anda bisa mencetaknya. anti gores sesuai permintaan, tanpa harus repot menyediakan dan mencari stok anti gores satu per satu dengan banyaknya jenis smartphone. Simpel dan hemat kan?” Mengungkapkan

Beberapa keunggulan lain yang dihadirkan produk ini adalah:
1. Mengurangi terlalu banyak penyimpanan, tidak perlu menyimpan stok dan memakan tempat.
2. Menarik pengunjung karena merupakan teknologi baru, pemotongan sesuai permintaan, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.
3. Meningkatkan keuntungan karena peningkatan kinerja penjualan dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat.
4. Mengurangi biaya yang tidak penting, biaya tenaga kerja dan limbah film dikurangi dengan metode pemasangan film termudah.
Produk ini sangat menguntungkan toko karena tidak perlu menyediakan stok anti gores berbagai macam produk, bahkan bisa membuat antrian panjang karena antusias pengunjung toko.

Soal keuntungan sendiri, hanya dari produk ini saja toko mendapatkan keuntungan hingga 200-300 juta rupiah per bulan, meski hanya dengan modal awal kurang dari 10 juta rupiah, tambah Anthoni.

Related posts

banner 468x60