Pandemi Corona Bikin Bank Fokus Pada Layanan Digital

  • Whatsapp

CUPANG99 – Perbankan menjadi salah satu sektor penting yang tetap bisa beroperasi selama masa PPKM Darurat di tengah pandemi COVID-19. Salah satunya adalah PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang fokus pada transformasi digital untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah.

Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki mengatakan, transaksi digital tersebut mulai dari D-Bank, Danamon Online Banking, SMS Banking.

“Bank Danamon terus mendorong transaksi digital yang disediakan dalam berbagai pilihan kepada nasabah.

Dikatakannya, sejak COVID-19 varian delta menyebar di Indonesia, banyak karyawan, nasabah, dan mitra Bank Danamon yang terjangkit. Oleh karena itu, Bank Danamon fokus mengurangi penyebaran virus dan meminta karyawan untuk bekerja dari rumah.

Yashusi mengatakan 65 tahun bukanlah proses yang singkat bagi Danamon. Meskipun pada tahun 2020 dan awal tahun ini, kita dihadapkan pada banyak tantangan seperti kondisi ekonomi yang tidak menentu dan situasi sulit akibat pandemi, Danamon tetap mampu menorehkan berbagai prestasi.

Keberhasilan Danamon tidak akan tercapai tanpa kerja keras dan dedikasi dari karyawan, mitra bisnis, nasabah dan seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi menjadikan Danamon salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan menjadi motivasi bagi Danamon untuk terus hadir memberikan pelayanan dan kinerja yang lebih baik lagi. setiap lapisan masyarakat untuk optimis menghadapi masa depan, bersatu dan berkolaborasi dalam menghadapi masa krisis ini,” ujarnya.

Related posts

banner 468x60