Warga Jepang Cabut dari Indonesia, Media Asing Sorot Corona RI Lampaui India

  • Whatsapp

CUPANG99 – Di tengah keganasan virus Corona di Indonesia, sejumlah warga negara Jepang akan meninggalkan Indonesia hari ini dengan menggunakan penerbangan khusus.

Seperti dilansir media Jepang, Nikkei Asia, Rabu (14/7/2021), Sekretaris Kabinet Jepang Katsunobu Kato mengatakan, pemerintah Jepang akan mendukung penerbangan khusus bagi WNI yang hendak pulang dari Indonesia yang mengalami lonjakan kasus Infeksi virus corona.

Uni Emirat Arab (UEA) membuka kedutaan di Israel Rabu, bertempat di gedung bursa baru di Tel Aviv, dalam langkah normalisasi terbaru di bawah kesepakatan yang ditengahi oleh Washington tahun lalu.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (14/7/2021), kedutaan besar UEA di jantung distrik keuangan Israel menyoroti peran sentral kerja sama ekonomi sejak UEA menjadi negara mayoritas Arab ketiga yang mengakui negara Yahudi. .

Pada upacara pembukaan yang dihadiri oleh Presiden baru Israel Isaac Herzog, Duta Besar UEA Mohamed al-Khaja menyebut pembukaan kedutaan sebagai “tonggak penting dalam mengembangkan hubungan antara kedua negara kami”.

Ratusan kuburan tak bertanda telah ditemukan di Kanada. Suku Penelakut di Kanada barat mengatakan telah menemukan lebih dari 160 kuburan tak bertanda di dekat lokasi bekas sekolah asrama adat. Ini adalah temuan keempat di Kanada dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (14/7/2021), bulan lalu, penemuan lebih dari 1.000 kuburan mengejutkan publik Kanada dan mengingat masa lalu Kanada yang menyakitkan dan kebijakan asimilasi paksa terhadap masyarakat adat

Related posts

banner 468x60