Inter Milan Konfirmasi Hanya Achraf Hakimi Yang Dijual, Bintang Lainnya Tidak

  • Whatsapp
Achraf Hakimi

Cupang99 – Petinggi Inter Milan Giuseppe Marotta dapat mengonfirmasi, pihaknya tidak akan lagi menjual pemain bintang kecuali hanya Achraf Hakimi.

Selain pemain internasional Maroko tersebut, bisa dipastikan para superstar Nerazzurri lainnya akan menetap di Giuseppe Meazza.

Read More

Sempat mencuat desas-desus bahwa Inter akan menjual beberapa pemain top mereka setelah klub dililit masalah finansial. Namun, rupanya klub bisa mengatasi prahara mereka dengan baik.

Hakimi sendiri, meski tampil cemerlang di musim debutnya bersama Inter, terpaksa dijual ke Paris Saint-Germain demi membantu untuk memperbaiki kembali kesehatan keuangan klub.

“Kami sedang mengonfirmasi ulang tim jawara Italia ini, terlepas dari Hakimi,” tegas Marotta kepada Sky Italia.

“Rencananya adalah memulai dengan tim yang ada sekarang ini, yang telah memberi kami kepuasan yang luar biasa,” jelas Marotta, memastikan tak ada lagi penjualan pemain bintang.

“Musim ini dimulai dengan pembelotan sesaat dari para pemain yang ambil bagian di Kejuaraan Eropa. Hari ini, akan ada formasi ulang,” lanjut mantan direktur Juventus tersebut.

“Akan ada ruang bagi para pemain muda dan mereka yang akan ditransfer dalam beberapa pekan mendatang,” tandas Marotta.

Inter belakangan santer dihubungkan dengan Hector Bellerin, bek senior Arsenal, dan Alex Telles dari Manchester United. Keduanya disebut-sebut diproyeksi untuk menjadi suksesor Hakimi.

Sementara, sejauh ini, Inter telah mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan dengan status gratis, memulangkan Zinho Vanheusden dan mempermanenkan Matteo Darmian.

Related posts

banner 468x60