Kode Terbaru Erling Haaland

  • Whatsapp
 Erling Haaland 

Cupang99 –  Erling Haaland jadi buruan banyak klub top musim panas ini. Penyerang Borussia Dortmund itu menunjukkan isyarat terbaru terkait masa depannya.

Kegemilangan Erling Haaland bersama Borussia Dortmund musim lalu membuat sejumlah klub top Eropa menaruh hati padanya. Sebut saja Manchester City, Manchester United, Chelsea, hingga Real Madrid.

Read More

Ia musim lalu bikin 41 gol dalam 41 penampilan di seluruh ajang, sehingga punya rata-rata satu gol per satu penampilan. Namun Dortmund menegaskan tak ada niat melepas pemain 20 tahun tersebut

Erling Haaland rupanya tak terusik dengan minat besar yang mengarah kepadanya. Ia fokus menatap musim baru dengan pelatih anyar, Marco Rose, yang dikenalnya sejak bersama-sama di RB Salzburg.

“Saya sudah mengenal dia sebelumnya karena saya menjalani enam bulan bersamanya di Salzburg. Dia orang yang baik dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya,” ungkap Erling Haaland kepada Stadium Astro dilansir Sportsmole.

“Latihannya begitu berat di sini, jadi persis seperti dulu di Salzburg, banyak latihan berat dan akan banyak melibatkan lari. Itulah sebabnya saya memperkirakan taktiknya bakal banyak menekan, sering berlari, dan gencar menyerang.”

“Sekarang kami harus menjalani pramusim yang bagus dan saling mengenal satu sama lain dan kita akan lihat. Kami memenangi DFB-Pokal musim lalu yang mana sangat penting buat kami sebagai klub dan untuk suporter. Itu penting dan kita akan lihat bagaimana nanti.”

Related posts

banner 468x60