Menanti Ledakan Anak-anak Muda Arsenal

  • Whatsapp
Menanti Sinar Anak-anak Muda Arsenal

Cupang99 –  Arsenal sejatinya punya deretan pemain muda yang cukup berpotensi. Bisakah mereka bersinar di Liga Inggris musim 2021/2022 nanti?

Arsenal musim lalu tampil cukup buruk, yang padahal sebelumnya mampu meraih titel Piala FA dan Community Shield. Inkonsistensi jadi badai buat The Gunners.

Read More

Musim 2021/2022 ini, Arsenal bahkan tidak lolos ke kompetisi antarklub Eropa baik itu Liga Champions dan Liga Europa. Maka Arsenal, harus mampu tampil fokus di Liga Inggris yang akan bergulir di pertengahan Agustus nanti.

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, Arsenal sejatinya memiliki pasukan anak-anak muda yang cukup sip. Rata-rata umurnya, masih di bawah 25 tahun!

Sebut saja beberapa nama seperti Bukayo Saka (19 tahun), Gabriel Martinelli (20 tahun), Eddie Nketiah (22 tahun), Emile Smith Rowe (20 tahun), Joe Willock (21 tahun), Kieran Tierney (24 tahun), Reiss Nelson (21 tahun), dan pemain barunya Nuno Tavares (21 tahun).

Banyak dari mereka yang sudah bersama-sama sejak dua musim terakhir. Maka seharusnya, setiap pemain sudah saling mengenal gaya bermain satu sama lain.

Skuad Arsenal untuk musim depan, diyakini bakal diisi banyak pemain muda. Mereka bakal bahu-membahu dengan para pemain senior seperti Pierre-Emerick Aubameyang (32 tahun), Alexandre Lacazette (30 tahun), Granit Xhaka (28 tahun), Willian (32 tahun), dan Bernd Leno (29 tahun).

Ada baiknya, manajer Mikel Arteta mempercayakan pemain muda untuk kompetisi semacam Piala FA atau Carabao Cup. Tentu, anak-anak mudanya adalah investasi yang menjanjikan, asal dipoles dan diberi jam terbang yang memadai.

Sanggupkah anak-anak muda Arsenal on fire musim depan nanti? Kita nantikan saja.

Related posts

banner 468x60