Dilaporkan Dilarikan Dukun, Mahasiswi UNP Sumbar Muncul Lewat Video TikTok

  • Whatsapp

CUPANG99 -Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang dilaporkan hilang diduga dikeroyok dukun saat melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) muncul melalui video pendek di media sosial.

Ia mengaku kabur dari rumah karena kemauannya sendiri dan mengaku menikah dengan dukun di Kerinci, Jambi.

“Assalamualaikum untuk masyarakat Sumbar dan Pesisir Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Lengayang, saya yang bernama Veni mahasiswa UNP yang dinyatakan hilang dibawa kabur oleh seorang dukun dibawah pengaruh hipnotis. bohong,” kata Veni dalam video yang diunggahnya di akun TikTok miliknya.

“Saya keluar rumah atas kemauan sendiri dan rencana kami berdua. Demi Allah, sebenarnya kami sudah lama menjalin hubungan tanpa ada yang tahu, termasuk orang tua saya sendiri,” ujarnya.

Veni terlihat seperti sedang membaca penjelasannya. Sesekali matanya seolah melirik seseorang yang seolah membimbingnya.

Ia mengaku selama ini sering bertemu dengan pria yang dikenal sebagai dukun tersebut. Ia mengaku pernah melakukan akad nikah di Kerinci.

“Kami saling mencintai. Alhamdulillah, pada 14 Juli 2021 jam 10 malam, akad nikah akan dilaksanakan di Kayu Aro, Kerinci,” ujarnya.
Veni dinyatakan hilang oleh keluarga saat melaksanakan KKN di Desa Tampunak, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Kapolsek Lengayang, Iptu Beny Hari Muryanto, mengaku telah menerima laporan tersebut.

Menurutnya, VN menjalankan KKN di kampung halamannya sendiri. Dikatakannya, KKN digelar di kampung halaman mahasiswa karena adanya virus Corona.

Baca juga ’11 Orang Terseret Arus di Pantai Konawe, 1 Tewas-2 Hilang.

Related posts

banner 468x60