Lawan Barito, Persija Kehilangan Pemain Penting

  • Whatsapp

CUPANG99 – Macan Kemayoran dipastikan tidak akan menurunkan skuad terbaiknya melawan Barito Putera di perempat final Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4).

Macan Kemayoran kehilangan dua pemain andalannya yang harus absen akibat akumulasi kartu. Dua nama itu adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan.
Gara – Gara Kartu Merah
Pada laga terakhir Grup B melawan Bhayangkara Solo FC, Macan Kemayoran kehilangan dua pemain andalannya yang harus absen akibat akumulasi kartu

Padahal Otavio Putra tak pernah absen memperkuat Persija Jakarta dalam tiga laga perdananya di Piala Menpora 2021. Kartu merah yang didapatnya justru terjadi di penghujung waktu normal pertandingan usai.

Gara – Kartu Kuning Gara
Novri mendapat kartu kuning dalam dua pertandingan berturut-turut. Ia mendapat dua kartu melawan Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC.

Disampaikan pelatih Persija, Senin (5/4), Sudirman mengaku kehilangan Dutra dan Novri akibat hukuman kartu. Ia menyayangkan kejadian tersebut menimpa klub yang diasuhnya.

Tiket Siap Diamankan
Kehilangan dua pemain penting tak membuat sang pelatih surut mengangkat Persija ke posisi puncak. Sudirman masih yakin timnya bisa melakukan banyak hal impresif di laga ini.

Ia optimistis tiket ke semifinal ada di tangan Persija. Tinggal menunggu waktu untuk memilikinya segera.

“Tetap optimis dengan Barito Putera,” kata Sudirman kepada pers.

Mengais Enam Poin
Di Piala Menpora, Persija meraih enam poin. Prestasi ini membuatnya menjadi juara Grup B. Dalam total tiga laga, Macan Kemayoran mengumpulkan poin dari dua kemenangan dan hanya sekali kalah.

Tim asuhan Sudirman itu unggul satu poin dari PSM Makassar setelah kalah 0-1 di laga pertama melawan PSM. Marc Klok dkk kemudian meraih dua kemenangan di laga berikutnya. Persija membungkam Burneo FC 4 – 0 dan mengalahkan Bhayangkara FC 2 – 1.

Related posts

banner 468x60