Tawuran Antarwarga di Pasar Manggis, 15 Orang Diamankan Polisi

  • Whatsapp

CUPANG99 – Kericuhan terjadi di kawasan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin sore. Beberapa orang yang diduga terlibat tawuran ditangkap polisi.

“Masih ada penyidikan lagi. Ada 15 orang (ditangkap),” kata Kepala Seksi Operasi Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris saat dihubungi detikcom, Rabu (21/7/2021).

Read More

Kericuhan di kawasan Pasar Manggis diketahui terjadi tiga kali pada Selasa (19/7). Peristiwa itu terjadi dua kali sejak dini hari dan berulang pada sore hari.

Menurut Ruslan, 15 orang yang diamankan tersebut merupakan warga Pasar Manggis dan sebagian juga berasal dari luar daerah. Polisi saat ini sedang memeriksa tersangka pelaku sebelum menetapkan status tersangka.

Penyebab tawuran masih diselidiki polisi. Namun, sejauh ini tawuran tersebut diduga karena petasan.

“Informasinya ada petasan karena ledakan petasan.
Ke-15 tersangka pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Setiabudi. Sejumlah saksi di lokasi masih diperiksa secara intensif.

Kericuhan di lokasi itu diketahui terjadi tiga kali dalam waktu kurang dari 24 jam pada Selasa (19/7). Aksi pertama terjadi pada dini hari sebanyak dua kali mulai pukul 01.00 WIB.

Setelah kondisi mulai kondusif, kejadian serupa terjadi pada pukul 16.00 WIB. Hingga kini belum diketahui penyebab tawuran tersebut.

“Sore ini ada lagi (tawuran) dan saya tidak mengerti apa masalahnya. Dari awal bertemu, kami juga tidak tahu solusinya,” kata Kepala Desa Pasar Manggis.

Related posts

banner 468x60