Andreas Pereira Minta Dilepas Manchester United

  • Whatsapp
Andreas Pereira

Cupang99 – Pereira berharap musim 2021/22 akan menjadi salah satu musim terbaiknya.

Andreas Pereira minta dilepas Manchester United pada musim panas ini, dengan gelandang asal Brasil itu mengakui dirinya ingin kembali ke Italia.

Read More

Pereira menjalani musim 2020/21 dengan status pinjaman di klub Serie A, Lazio, dengan menjalani 33 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Sebagian besar dari jumlah pertandingan itu dijalani Pereira dari bangku cadangan, namun ia berharap mendapat tantangan lagi.

“Saya tahu saya bisa melakukan lebih baik jika saya diberi lebih banyak ruang. Bahkan, para fans sepakat, mereka menulis kepada saya tentang hal itu di jejaring sosial,” ujar Pereira kepada Gianluca Di Marzio.

“Di Lazio saya selalu memberi yang terbaik ketika saya mendapatkan kesempatan. Saya pikir performa saya bisa menjadi lebih baik jika saya memiliki lebih banyak menit dan lebih banyak kebebasan untuk bermain. Ketika Anda masukĀ  di akhir pertandingan, tugas yang harus Anda lakukan secara tektis bukanlah yang terbaik.”

“Saya ingin kembali ke Biancoceleste [Lazio] jika saya diberi lebih banyak waktu. Roma bisa menjadi rumah defenitif saya. Saya memiliki waktu yang sangat baik.”

“Saya menyukai gaya bermain dan semangat tim yang ada di Serie A. Lazio memiliki prioritas di hati saya, tapi negara Anda telah memenangkan saya, mengapa tidak kembali suatu hari nanti jika ada kesempatan?”

Pereira bermain di tim senior The Red Devils sejak musim 2014/15, dengan mencatatkan 75 penampilan di berbagai ajang kompetisi, dengan menyumbang empat gol.

Pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke Granada pada musim 2016/17, musim berikutnya di Valencia, dan di Lazio pada musim lalu.

Pereira, yang kontraknya di Old Trafford berlaku hingga 2023, berharap musim 2021/22 menjadi salah satu yang tidak terlupakan bagi dirinya.

“Saya berharap musim depan akan menjadi yang terbaik dalam hidup saya. Saya bekerja untuk itu,” ujar Pereira lagi.

“Secara fisik dan mental, saya siap untuk bertanggung jawab di lapangan: saya ingin bermain.”

Related posts

banner 468x60