Asnawi Mangkualam Bahar Sukses Kembalikan Gairah Sepakbola Di Kota Ansan

  • Whatsapp
asnawi

Cupang99 – Jin-hyeong ingin memanfaatkan masyarakat multikultural di Ansan untuk menciptakan basis yang kuat.

Wali kota Ansan, Yoon Hwa-seop, menilai kehadiran pemain muda Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar pada musim ini turut membantu kota tersebut merasakan kembali gairah sepakbola.

Read More

Hal itu diungkapkan Hwa-seop saat mengumumkan perekrutan Kim Jin-hyeong sebagai manajer umum baru Ansan Greeners, Kamis (22/7). Posisi ini sudah lowong dalam tiga bulan terakhir. Hwa-seop mengatakan, di bawah sistem manajer baru, Ansan akan melakukan perombakan besar-besaran untuk menciptakan klub yang transparan dan matang.

Selain itu, Ansan akan memperkuat kompetensi kerja inti, meningkatkan budaya organisasi melalui komunikasi timbal balik, dan menciptakan lingkungan yang menghasilkan keuntungan untuk pengembangan klub.

“Ini adalah pilihan untuk pengembangan klub menjadi lebih baik yang berjalan dalam keadaan sulit. Saya mengambil keputusan setelah melalui banyak pertimbangan dengan mendengar banyak masukan dari stakeholder sepakbola,” ujar pria yang juga berstatus pemilik Ansan ini dikutip laman Chosun Ilbo.

“Upaya pertama kami adalah perekrutan Asnawi. Pemain yang mengisi kuota ASEAN, dan penampilan legiun asing lainnya memberikan dampak terhadap Kota Ansan dan K-League di Asia Tenggara dan dunia. Ini membuat kami merasakan gairah sepakbola lagi.”

“Saya berharap Kim Jin-hyeong, yang telah bekerja di manajemen sepakbola profesional selama lebih dari 20 tahun, akan memimpin klub menjadi tim yang lebih berkembang.”

Sementara itu, Jin-hyeong menyadari potensi sepakbola di kota Ansan, dan berusaha meningkatkannya dalam jangka panjang. Ji-hyeong menilai Ansan sudah memiliki persyaratan yang dibutuhkan untuk merealisasikan ambisinya tersebut.

“Ansan adalah kota yang banyak berisikan warga negara asing, dan masyarakat multikultural. Banyak masyarakat yang menyukai sepakbola. Kami akan fokus untuk menciptakan basis jangka panjang di K-League ini, dan selanjutnya mensistematisasikan administrasi klub,” papar Jin-hyeong.

“Saya ingin memberikan dukungan untuk tim junior juga, sehingga mereka dapat mengambil lompatan ke depan dalam jangka menengah hingga panjang. Tim beroperasi secara efisien, dan kinerja tim lebih stabil.”

“Saya akan menggunakan pengalaman dan pengetahuan saya untuk membantu pemasaran dan administrasi. Saya akan membuat Ansan mempuyai masa depan cerah, sehingga dapat memenuhi harapan pemiliknya, Hwa-seop Yoon, memercayai, dan mempercayakan saya selama masa sulit ini.”

Related posts

banner 468x60