Bayern Munich Bidik Tiga Bek Kanan Barcelona

  • Whatsapp
Barcelona

Cupang99 – Bayern membutuhkan bek kanan dengan kualitas tim utama untuk menyambut kompetisi musim baru, sederet bak sayap Barcelona jadi incaran.

Bayern Munich harus mencari pemain di sektor belakang untuk meningkatkan kedalaman dan kualitas skuad mereka pada kompetisi musim 2021/22. Raksasa Jerman itu mengincar tiga bek kanan milik Barcelona.

Sumber Goal memahami bahwa Julian Nagelsmann menginginkan pemain yang sepadan di berbagai posisi, dan bek kanan menjadi salah satu kekhawatiran. Meski sebenarnya, ada Ben Pavard di posisi tersebut.

Sayangnya, penampilan dari Pavard pada musim lalu dinilai di bawah standar, sehingga Bayern mencari opsi untuk kompetitor pemain timnas Prancis itu. Sementara ada nama-nama lain di posisi bek kanan, tapi masih muda.

Pemain muda seperti Josip Stanisic (21) and Chris Richards (21) sebenarnya bisa menempati posisi bek kanan, tapi kualitas keduanya dinilai belum siap untuk bermain tiap pekan. Sementara Bouna Sarr dinilai sebagai kegagalan.

Membidik trio bek kanan Barcelona

Barcelona dinilai memiliki hubungan baik dengan Bayern Munich, hal itu terbukti dari peminjaman Philippe Coutinho yang berjalan bagus untuk semua pihak. Sehingga, Die Roten tengah mengincar bek kanan milik Barcelona.

Saat ini, ada Sergi Roberto, Sergino Dest hingga Emerson di posisi tersebut. Bayern tidak mengincar untuk merekrut ketiganya, namun jika salah satu bisa gabung ke Allianz Arena, Nagelsmann merasa sudah sangat cukup.

Sergi mungkin jadi pilihan paling realistis dan memungkinkan, karena pemain asli La Masia itu mulai tertinggal dari Dest. Bayern hanya sanggup melakukan peminjaman, karena secara finansial mereka pun tengah sulit akibat pandemi virus corona.

Kontrak Sergi yang tersisa setahun lagi kemungkinan akan lebih dulu diperpanjang oleh Barcelona, daripada membiarkannya pergi begitu saja secara gratisan. Namun, Barcelona sangat mungkin bakal meminjamkan Sergi.

Jika melihat pada gaya yang diinginkan dan dibutuhkan Bayern, sejatinya Dest atau Emerson yang punya kriteria menyerang lebih menjadi opsi utama. Sayangnya, mendapatkan Dest, atau pun Emerson, akan lebih sulit bagi Bayen ketimbang mereka mengusahakan Sergi untuk musim panas ini.

 

Related posts

banner 468x60