Bejat! Pria di NTB Sekap-Perkosa Gadis Usai Korban Gagal Dijadikan TKW

  • Whatsapp

CUPANG99 – 2 Pria berinisial F dan LS alias Karno di Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan perbuatan cabul dengan memperkosa gadis berusia 17 tahun. Kedua pelaku awalnya ingin menjual korban dengan iming-iming menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Timur Tengah, namun gagal.

“Pada Mei 2021 tersangka F merekrut korban yang masih berusia 17 tahun dan direkrut untuk dipekerjakan di luar negeri yakni ke negara Timur Tengah,” kata Direktur Reserse Kriminal Polres NTB Kombes Hari Brata dalam keterangannya kepada wartawan. , Kamis (22/7/2021). .

Karena korban membatalkan keberangkatannya karena bermasalah dengan pembuatan KTP Elektronik, kedua pelaku kemudian menangkap korban dan memperkosanya. Tersangka melakukan aksi tersebut selama beberapa minggu.

Hari mengungkapkan, kasus ini terbongkar dan dilaporkan ke Polres Mataram pada 12 Juli 2021 lalu dilimpahkan ke Polres NTB. F dan LS alias Karno langsung menjadi tersangka.

Tersangka F yang merekrut korban kemudian memperkenalkan korban kepada tersangka LS yang juga merupakan sponsor, yang kemudian bertindak dengan membuat dokumen palsu berupa KTP dan KK.

“Tanggal lahir korban diubah dari 15 Februari 2004 menjadi 15 Februari 1998 dan alamat aslinya di Lombok Barat menjadi Lombok Timur,” jelas Hari.

Saat ini paspor korban dan 3 temannya yang lain sudah lengkap dan langsung dikirim ke Jakarta untuk diproses lebih lanjut keberangkatan ke luar negeri. 3 korban lainnya tidak bisa membuat paspor, karena masalah pencatatan di KTP Elektronik.

‚ÄúSetelah pembuatan paspor, 7 korban ini termasuk PPD kembali ke Lombok. Selain PPD, 6 temannya bisa pulang ke rumah masing-masing kecuali PPD karena rumahnya jauh. Selama berada di rumah tersangka LS, korban disekap selama beberapa minggu, korban dilecehkan secara seksual oleh tersangka LS,” jelasnya.

Related posts

banner 468x60