Fode Ballo-Toure Terheran-Heran AC Milan Mau Mendatangkan Dirinya

  • Whatsapp
Fode Ballo

Cupang99 – Fode Ballo-Toure masih tak percaya pemain sekelas dirinya sekarang bisa berada di klub bersejarah seperti AC Milan.

Fode Ballo-Toure girang bukan main bisa menuntaskan kepindahan ke AC Milan. Dia masih tak percaya, pemain sekelas dirinya bisa memperkuat klub besar dan bersejarah seperti Rossoneri.

Read More

Minggu akhir pekan kemarin, sang wingback memutuskan hijrah dari AS Monaco menuju Milan.

Ditegaskan pemain berusia 24 tahun tersebut, bergabung ke Milan akan selalu menjadi mimpi besar bagi pemain mana pun.

“Awalnya, saya tidak mempercayainya,” kata Ballo-Toure, yang sempat mengira ketertarikan Milan pada dirinya hanya sanda gurau.

“Tapi, itu benar-benar luar biasa,” ungkapnya, yang baru menyadari jika Milan serius memboyongnya ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

“Ketika saya mendengar bahwa mereka benar-benar menginginkan saya, saya masih tidak mempercayainya sampai saya benar-benar mendarat di Milan. Saya amat sangat bahagia,” seru Ballo-Toure.

Selain Ballo-Toure, Milan juga mengangkut kiper Mike Maignan dari Prancis. Nama pertama menceritakan pengalaman dia bermain dengan sang penjaga gawang di PSG dan Lille.

“Saya bermain dengan dia sebelumnya. Kami mengorbit bersama di PSG lalu bermain bareng di Lille,” imbuh Ballo-Toure.

“Dia seperti saya. Bersaudara dari ibu yang berbeda. Dia memiliki kekuatan mental yang luar biasa. Dia juga sangat berambisi terhadap apa yang dia inginkan. Dia mendapatkan apa yang ingin diraihnya,” tandasnya.

Milan terbilang cukup aktif selama bursa transfer musim panas ini. Selain dua nama di atas, Rossoneri juga telah mempermanenkan Sandro Tonali dan Fikayo Tomori. Baru-baru ini, mereka juga meresmikan kedatangan Olivier Giroud dari Chelsea.

Related posts

banner 468x60