Raphael Varane Sepakat Dengan Manchester United, Bagaimana Real Madrid?

  • Whatsapp
Raphael Varane

Cupang99 – Meski sudah mencapai kesepakatan dengan Varane, Setan Merah belum mengajukan tawaran transfer kepada Los Blancos.

Raphael Varane mencapai kesepakatan prinsip dengan Manchester United mengenai kontrak hingga 2026, namun masih belum ada kesepakatan dengan Real Madrid bagi sang bek, Goal dapat mengonfirmasi.

Read More

Setan Merah belum melayangkan tawaran resmi untuk Varane dan terus memantau situasinya, tahu bahwa mereka memegang kartu as dalam negosiasi dengan klub Spanyol yang kemungkinan akan merelakan sang pemain pergi.

Diperkirakan tidak akan ada transfer dalam waktu dekat, karena Varane – yang sangat menghormati Madrid – tidak mendesak untuk hengkang dan senang hati untuk menunggu kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

Seperti dilaporkan Goal, Madrid sebelumnya berniat mempertahankan Varane pada musim panas ini meski sang bek menginginkan tantangan baru usai menghabiskan 10 tahun terakhir bersama raksasa La Liga.

Dengan kontrak Varane di Santiago Bernabeu akan berakhir pada 2022, ada keinginan dari kubu Madrid untuk segera mewujudkan transfernya alih-alih harus kehilangan sang pemain secara gratis tahun depan.

Bek internasional Prancis itu sudah memiliki kesepakatan prinsip di level personal dengan United untuk kontrak lima tahun, namun belum secara resmi mengajukan permohonan hengkang dan menyerahkan masa depan sepenuhnya ke Madrid.

Jika ia menuntaskan transfernya ke Old Trafford, Varane juga akan menerima kenaikan gaji yang signifikan dari yang sekarang diterimanya €6 juta per tahun di Madrid.

Dengan belum adanya proses tawar menawar di antara kedua klub sejauh ini, maka Varane akan kembali ke Valdebebas untuk memulai pramusimnya pada 23 Juli.

Kehilangan Varane akan menjadi pukulan bagi Madrid, yang telah ditinggal kapten dan sosok legendaris, Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transger pada musim panas ini.

Related posts

banner 468x60