RESMI: Everton Dapatkan Demarai Gray Murah Meriah

  • Whatsapp
Demarai Gray

Cupang99 – Gray pernah jadi pemain menjanjikan yang diorbitkan Leicester City, lalu hijrah ke Bundesliga.

Everton terus mendatangkan pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim 2021/22. Nama teranyar yang dihadirkan klub Merseyside Biru itu adalah pemain sayap asal Inggris, Demarai Gray.

Read More

Perekrutan Gray diumumkan Everton pada Kamis, 22 Juli, setelah sang pemain dibeli dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Everton memberikan kontrak kepada Gray dengan durasi tiga tahun.

Harga murah meriah didapatkan Everton untuk membeli Gray, media Sky Sports melaporkan bahwa eks pemain sayap Inggris U-21 ini didapatkan The Toffees dengan harga senilai £1.6 juta saja.

Sebelumnya Gray pernah menjadi pemain yang menjanjikan bersama Leicester City, dan dikaitkan dengan berbagai klub besar Liga Primer Inggris. Namun, ia akhirnya dibeli oleh Leverkusen.

Karier Gray di Jerman hanya bertahan enam bulan saja, dan akhirnya dipulangkan kembali ke Liga Primer Inggris oleh Everton. Diharapkan, Gray mampu menambah dimensi serangan dari Everton yang kini dilatih Rafa Benitez.

Apa kata Demarai Gray?

“Bagi saya, target yang telah saya tetapkan sendiri dan apa ambisi Klub, secara kolektif semuanya terasa tepat bagi saya untuk bergabung dengan Everton,” ungkap sosok berusia 25 tahun itu, dikutip dari laman resmi Everton.

“Saya ingin terus maju, menjadi pemain penting dalam skuad, dan membantu tim mencetak gol dan membantu dalam membuat gol. Saya pemain sayap yang cepat dan cerdik. Saya menikmati berlari dengan bola, berkeliaran di sekitar lapangan.”

“Saya suka bermain di mana saja bersama tiga pemain depan, dan saya merasa saya bisa berbahaya di semua area. Dan dengan kemampuan yang saya tahu, saya miliki dan keyakinan yang saya miliki dalam diri saya, saya pikir saya bisa menambah kekuatan tim ini.”

“Saya merasa seperti berada di tahap dalam karier saya sekarang di mana saya bisa menyatukan semuanya. Ada area permainan saya di mana saya masih ingin meningkatkannya, dan menjadi lebih baik. Saya bersemangat untuk memulai ini semua.”

Agenda Everton jelang musim baru

Everton sudah mendatangkan Andros Townsend dan Asmir Begovic lebih dulu sebelum menghadirkan Gray. Mereka akan mengikuti turnamen pramusim di Amerika Serikat dengan tajuk Florida Cup, dan tim saat ini sudah berada di sana.

Related posts

banner 468x60