Sang Kapten Cedera, Real Madrid Frustasi

  • Whatsapp

CUPANG99 –  Kapten Tim, Sergio Ramos mengalami cedera jelang pekan krusial usai kembali dari tugas internasional bersama timnas Spanyol. Akibat perjuangannya itu, ia mengalami cedera otot di kaki kirinya.

Real Madrid kesulitan menurunkan Ramos di laga berikutnya. Dia telah ditinggalkan oleh Eden Hazard yang juga mengalami cedera serius. Belum lagi sederet nama lain seperti Federico Valverde, Toni Kroos, Alvaro Odriozola, dan Dani Carvajal yang juga mengalami cedera.
Pelatih Pusing Berat
Strategi baru harus diupayakan untuk meraih kemenangan. Dia tidak ingin mencari kambing hitam untuk masalah ini. Menurutnya, lebih baik fokus pada solusi daripada mencari tahu siapa yang harus disalahkan.

“Tidak ada yang harus disalahkan,” katanya, seperti dikutip Goal International. Dia mengakui ada terlalu banyak cedera di skuadnya. Dia memutuskan untuk menerima bencana itu dengan lega.

Zidane sangat bergantung pada sang kapten. Dia tahu kualitas kesehatan Ramos dengan sangat baik. “Saya berharap dia segera pulih,” katanya.

Cedera Ramos di Pekan Penting
Bencana memang tidak bisa diprediksi. Itu sering datang pada waktu yang sangat buruk. Los Bancos sudah menunggu tiga laga besar usai menghadapi Eibar pada Sabtu 3 April nanti malam. Kekuatan penuh harus dimobilisasi. Tentu saja tanpa kehadiran Kapten dan beberapa personel yang terluka.

Nantinya, Real Madrid akan menghadapi duel dengan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions. Laga ini akan digelar pada pertengahan pekan depan.

Jadwal yang Tumpang Tindih
Sayangnya jadwal yang tersusun rapi harus bentrok dengan Barcelona dalam pesta bertema El Clasico di akhir pekan nanti. Dengan kabar ini tentunya sang pelatih berharap agar para pemain andalannya bisa segera pulih kembali untuk bisa bermain bersama klub lagi.

Setelah sempat dihadang di tengah dan akhir pekan oleh dua lawan tangguh, tiga hari kemudian Real Madrid mau tidak mau harus siap menghadapi Liverpool. Rencananya duel maut ini akan digelar pada leg kedua perempat final nanti.

Related posts

banner 468x60