Seorang Remaja Tewas Bersimbah Darah di Lumajang, Pergelangan Tangannya Putus

  • Whatsapp

CUPANG99 – Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah di sebelah warung kopi dekat pasar hewan, desa Jogotrunan, Lumajang. Pergelangan tangan kiri remaja itu putus.

Mayat remaja yang belum ditemukan identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang bersepeda di sekitar lokasi. Saat itu, warga menduga ada pertumpahan darah di sekitar lokasi.

Saat ditelusuri, ternyata darah tersebut merupakan milik jenazah dalam kondisi terlentang dengan sejumlah luka di sekujur tubuh dan pergelangan tangan kiri yang terputus. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.

“Remaja yang meninggal ini ditemukan di dekat pasar hewan. Di sini tidak ada yang mengenalnya. Jenis kelaminnya laki-laki,” kata salah satu warga Desa Jogotrunan, Samsul Arifin Kamis (22/7/2021).

Polisi yang menerima laporan itu langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP. Remaja memiliki ciri-ciri memakai celana jeans biru, memakai sarung merah. Selain pergelangan tangan yang terputus, ada luka senjata tajam di kepala.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP. Korban mengalami luka akibat senjata tajam di bagian pergelangan tangan dan luka putus di bagian kepala,” kata Kapolsek Kota Lumajang Iptu Samsul Hadi.

Untuk kepentingan penyidikan, jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Haryoto Lumajang untuk diautopsi. Polisi juga mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kantor polisi terdekat.

“Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi petugas kepolisian,” kata Samsul.

Related posts

banner 468x60