AC Milan Kontak Chelsea Pinjam Hakim Ziyech

  • Whatsapp
Hakim Ziyech

Cupang99 – Ziyech berpeluang menjadi pemain ketiga asal Chelsea yang diangkut Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Milan terus berburu pemain jelang musim baru bergulir. Teraktual, Rossoneri dilaporkan tengah berupaya untuk meminjam winger Chelsea Hakim Ziyech.

Read More

Seperti dilansir dari Calciomercato, Milan mencoba untuk mendatangkan Ziyech dengan pinjaman semusim plus opsi pembelian, jika sang pemain terbukti sukses di Italia.

Pihak klub menganggap Ziyech lebih realistis dari segi biaya ketimbang dua penyerang lainnya yang masuk radar, yakni Isco [Real Madrid] dan Phillipe Coutinho [Barcelona].

Yang menarik, Milan punya kekerabatan bagus dengan Chelsea mengingat rekam jejak transfer yang melibatkan kedua tim musim panas ini. Sebelumnya, klub ibukota Italia sudah memboyong Olivier Giroud dan Fikayo Tomori dari The Blues.

Kini yang tersisa tinggal apakah manajer Thomas Tuchel memandang Ziyech sebagai bagian dari proyeksinya di Chelsea. Dalam laporan yang sama, pemain berusia 28 tahun itu disebut tengah menunggu rencana sang pelatih sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Ziyech resmi direkrut Chelsea dari Ajax senilai £36 juta pada musim panas lalu. Pemain asal Maroko itu dikontrak hingga Juni 2025.

Pemain sayap berusia 28 tahun terkendala dua periode cedera selama musim perdananya di Chelsea. Alhasil, ia cuma tampil 15 kali sebagai starter di Liga Primer Inggris dengan sumbangan dua gol dan tiga assist.

Related posts

banner 468x60