Gabung Tottenham Hotspur, Kiper Atalanta Pierluigi Gollini: Saya Tidak Sabar Untuk Mulai

  • Whatsapp
Pierluigi Gollini

Cupang99 – Kiper asal Italia itu bergabung bersama The Lilywhites dari Atalanta dengan status pinjaman selama satu musim.

Penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini telah menjalani tes medis dan terbang menuju London untuk diresmikan sebagai pemain pinjaman Tottenham Hotspur.

Read More

The Lilywhites  meminjam Gollini dengan opsi pembelian di akhir, selain itu Spurs juga memasukkan kesepakatan untuk memperpanjang selama 12 bulan lagi.

Dan kini, Gollini sudah tidak sabar untuk memulai perjalanannya bersama klub London meski hanya sebagai pemain pinjaman.

Apa yang dikatakan Gollini?

“Saya sangat senang,” kata Gollini kepada Sky Italia . “Sangat sulit untuk meninggalkan rumah kedua saya.”

“Saya berterima kasih kepada Bergamo (tempat Atalanta bermain). Saya merasa sangat dicintai dan apa yang kami lakukan akan tetap ada dalam sejarah.”

“Saya juga berterima kasih kepada Tottenham atas kesempatan ini, saya tidak sabar untuk memulai.”

“Kemungkinan bertahan di Italia ada, tetapi Tottenham adalah kesempatan terbaik.”

Menurut Sky Italia, Spurs akan meminjam Gollini dengan opsi untuk membeli sang kiper seharga £13 juta yang akan menjadi kewajiban The Lilywhites jika dia meminkan sejumlah pertandingan.

Kehadiran Gollini tentu saja akan membuat perebutan tempat utama kiper Spurs menjadi lebih ketat, dengan Hugo Lloris dan Joe Hart akan menjadi pesaingnya karena Paulo Gazzaniga telah meninggalkan klub.

Siapa lagi yang diincar Spurs?

Fabio Paratici selaku direktur pelaksana sepak bola Tottenham mengadakan diskusi dengan klub Serie A tersebut, termasuk menanyakan tentang bek tengah Cristian Romero.

Selain itu, The Lilywhites juga sedang dalam pembicaraan dengan Bologna untuk kesepakatan bek asal Jepang Takehiro Tomiyasu.

Related posts

banner 468x60